Tak Kusangka Temanku dapat memuaskan Ku

8.9K 53 0
                                    

Mungkin ada baiknya apabila aku memperkenalkan diriku terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin ada baiknya apabila aku memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Namaku Iivy, aku adalah seorang gadis berusia 19 tahun yang tinggal di kota Surabaya.

Apabila aku dikatakan sebagai lesbi kayaknya agak kurang tepat ya, soalnya selama ini aku masih tertarik dengan pria. Tapi ada satu keanehan dalam sifatku yang terkadang terangsang ketika melihat sesama jenis, apalagi apabila ia memakai baju yang ketat, atau baju yang sedikit transparan. BTW, Aku memiliki seorang kekasih yang bernama Willy. Aku menjalin hubungan dengannya sejak bangku SMA.

Hubunganku dengannya sebenarnya belum terlalu jauh. Paling jauh kami hanya melakukan petting dengan masih mengenakan pakaian dalam. Tapi dalam hal yang satu ini seringkali aku tidak terpuaskan. Kekasihku selalu 'keluar' sebelum aku sempat mengalami orgasme. Singkat cerita, aku menjadi bosan dan mulai mencari-cari pelampiasan.

Tapi di suatu malam, kekasihku baru saja pulang dari rumahku setelah kami melakukan petting, Dan seperti biasanya, Ia sudah 'keluar' sebelum sempat aku mengalami orgasme. Malam itu aku begitu kesal dengannya, Sampai akhirnya ketika aku sedang tidur-tiduran, perasaan Horny itu kembali lagi.

Tanpa kusadari, aku mulai berfantasi tentang hubungan seksual bersama seorang pria kekar, yang begitu jantan dan dapat membuatku orgasme sampai berkali-kali. Tanpa kusadari tanganku mulai meremas-remas buah dadaku sendiri. Aku sangat terangsang saat itu. Aku sendiri sebenarnya tidak menginginkan untuk bermasturbasi, tetapi dorongan itu sangat kuat, aku hanya merasakan sebuah kenikmatan baru.

Sambil terus berfantasi, aku mulai membuka baju kaosku sampai aku hanya menggunakan BH dan celana dalam saja (aku mempunyai kebiasaan hanya memakai kaos tanpa celana apabila aku sedang berada di rumah). Aku meremas-remas, mengelus-elus lembut payudaraku, sambil sesekali memainkan puting susuku. Nafasku mulai tak teratur, tangan kananku mulai bergerak ke bawah, menelusuri perutku, lalu berhenti sebentar di daerah pusarku, lalu memainkannya sebentar, lalu kulanjutkan lagi kebawah, mengelus-elus lembut bagian kemaluanku yang masih tertutup celana dalamku yang berwarna putih dan terbuat dari katun itu. Aku merasakan rangsangan yang belum pernah kurasakan sebelumnya sekalipun dengan kekasihku sendiri.

Setelah bermain cukup lama di atas celana dalamku, aku mulai meraba-raba masuk ke dalam celana dalamku. Kuelus lembut rambut-rambut halusku yang selama ini rajin kucukur. Kumainkan klitorisku yang sejak tadi sudah menonjol. Kurasakan kelembaban kemaluanku yang sedari tadi sudah terangsang. Aku menggesek-gesekkan jariku di klitorisku Sampai tubuhku bergetar tak karuan.

Ketika aku mulai memainkan bibir kemaluanku, begitu terkejutnya aku ketika tiba-tiba pintu kamarku dibuka dengan cepat, ternyata yang membuka pintu tersebut adalah sahabatku yang bernama Sustria.

Betapa terkejut dan malunya aku saat itu karena aku sedang dalam posisi terlentang di tempat tidur dengan hanya menggunakan celana dalam dan bra yang sudah tersingkap, ditambah posisi tangan kananku yang berada di dalam celana dalamku sendiri. Saat Sustria melihatku melakukan itu, ia hanya berdiri kaku dan tak berkata sepatah kata pun.

THIS IS MY HAPPINESS 👭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang