Judul : Summer Breeze
Pair : So Junghwan x Kim Junkyu (HwanKyu)
Sinopsis (Sementara, bisa berubah suatu waktu) :
Summer Breeze, lagu dengan nuansa musim panas yang ceria serta arti lirik indah, merupakan lagu ternama dari seorang penyanyi muda bernama Kim Junkyu.
Dibalik kesuksesan lagu Summer Breeze-nya, tidak ada yang tahu bahwa kisah cerita di lirik lagu tersebut merupakan kisah Junkyu selaku penyanyi sekaligus penulis lagu selama ia menghabiskan musim panasnya di kampung halaman ayahnya, yakni Jeju.
Di desa itu Junkyu menemukan inspirasi untuk lagu barunya.
Di desa itu juga, Junkyu bertemu dengan seseorang yang menjadi sosok 'Dia' dalam lirik lagu Summer Breeze miliknya.
"Aku dan dia, duduk di atas dataran tinggi menghadap laut yang indah karena kilauan mentari."
"Aku dan dia, saling melempar senyum yang masih membekas sampai detik ini."
"Oleh karena perbuatan angin musim panas yang berhembus, aku jatuh cinta pada dia."
Summer Breeze
Treasure Fanfiction by redline0022
Pair : So Junghwan x Kim Junkyu (HwanKyu)
.
.
.
A/N
Halo, aku kembali update disini untuk memberitahu project cerita yang akan aku garap.
Yap, kali ini aku kembali menggarap book HwanKyu dan ini akan menjadi HwanKyu-ku yang ketiga.
Sebenarnya, aku lagi kepikiran mau buat book Breeze Series dengan Junkyu sebagai pemeran utamanya. Dan Summer Breeze jadi series Breeze pertama yang akan aku garap.
Loh kalau begitu akan ada Breeze2 lainnya dong?
Tentu ada XD Tapi sampai sini aku baru punya dua cerita untuk series Breeze. Pertama Summber Breeze untuk HwanKyu dan Spring Breeze untuk HaruKyu. Mungkin untuk Spring Breeze, Autumn Breeze dan Winter Breeze akan aku garap tahun depan.Dari cover booknya harusnya udah jelas ya book ini ngga mungkin book bunuh-bunuhan kayak book sebelah 😗
Summer Breeze akan aku publish tepat di hari Comebacknya Treasure. Jadi selamat menunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Redline0022 Next Project
RandomBukan berisi cerita, tapi kumpulan next project yang akan aku garap kedepannya.