BOOK | Song Of The Veradhen

313 28 21
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Veradhen, desa kecil yang terletak di kerajaan Shagar, merupakan desa yang menyimpan banyak cerita.

Dikatakan oleh sejarah, sebelum menjadi sebuah desa, Veradhen adalah tanah tempat bertumpah darah antara bangsa Manusia, Elf dengan Abbys. Sebuah suara kemenangan oleh pihak yang baik terdengar, menjadi lagu bersejarah untuk mereka yang memenangkan peperangan.

Pada suatu malam, di tengah badai yang sedang menyelimuti desa Veradhen dan sekitarnya, seorang laki-laki muncul tak sadarkan diri di depan sebuah rumah secara misterius.

Laki-laki itu kehilangan ingatannya setelah ia dirawat oleh pemilik rumah.

Dalam kondisi tak ingat apa-apa, laki-laki itu memilih untuk menetap di desa sekaligus mencari tahu siapa dirinya sebenarnya. Misteri yang akan menjadi petualangan tersendiri untuknya.

Siapakah dia sebenarnya ?

Lalu kenapa ia bisa berada di desa Veradhen ?


Song Of The Veradhen
Trasure Fanfiction by Redline0022



Main Cast :

Watanabe Haruto | Kim Junkyu



Warning !
- Mengandung tema GS
- Cerita ini tidak berfokus pada kisah romansa, cerita ini lebih menitik beratkan konflik yang ada.


***Tanggal Publish     : 15 Februari 2022


***


Hiya, Book pertama yang ingin aku publish lagi adalah Song Of The Veradhen.

Sebelumnya book ini sudah pernah diup, tapi aku takedown lagi karena apa yang udah kutulis nggak sesuai dengan apa yang aku imajinasiin.


Rencananya book ini akan aku up bulan Februari, setelah DIAMOND III & Before Tomorrow After Yesterday tamat.


Ada tanggapan kamu tentang book ini ?


Selamat menunggu 😁

Redline0022 Next ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang