If...
So Junghwan | Kim Junkyu | Hamada Asahi
Summary :
Kim Junkyu dan So Junghwan, sepasang sahabat yang akhirnya berpisah setelah hari kelulusan SMA mereka.
Seperti dipisahkan oleh daratan dan lautan, tak ada lagi komunikasi yang terjadi di antara keduanya. Bahkan nomor yang dulu mereka simpan sudah tak lagi aktif.
Namun, setelah lima tahun tak ada kabar, mereka kembali bertemu dengan kondisi yang sudah berbeda.
Junghwan yang sejak dulu menaruh hati pada Junkyu harus menelan kenyataan pahit karena cinta pertamanya kembali ia temui dengan cincin tunangan tersemat di jari manisnya.
Sekarang, Junkyu sudah tak mungkin menjadi miliknya.
Andai Junghwan bersikap egois untuk sekali ini saja demi penyesalannya, apakah semuanya akan baik-baik saja?
.
.
.
Hai, aku balik lagi bawain project yang akan aku publish nanti.
Seperti yang sudah tertulis di atas, book ini akan jadi book HwanKyu sekaligus AsaKyu sebagai side pairnya. Sementara jadi side pair dulu ya sebelum bener-bener debut jadi main pair.
Cerita ini sendiri bisa dibilang sebagai lanjutan dari oneshoot HwanKyu ku yang pertama yang judulnya Sesuatu yang tidak bisa kukatakan dulu.
Tapi dalam versi ini, karakter Haruto aku tukar ke Asahi. Sementara Haruto sendiri tetap akan muncul di sini sebagai orang baik-baik XD jadi ngga panen hujatan pemirsah lagi.
Rencananya cerita ini mau aku publish malam ini atau besok malam. Jadi selamat menunggu XD
Akhir kata, sampai ketemu lagi di update-an selanjutnya.
Adios~
KAMU SEDANG MEMBACA
Redline0022 Next Project
AcakBukan berisi cerita, tapi kumpulan next project yang akan aku garap kedepannya.