Pengumuman Project 2024

96 5 13
                                    





Halo semuanya, selamat datang di catatan RedLine.

Sebelum lanjut, aku mau ucapin terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah beri dukungan untuk semua cerita yang pernah aku publish.

Selain itu, aku juga ingin minta maaf karena selama hampir dua bulan terakhir aku nggak terlalu banyak update di Wattpad.

Sesuai judul, disini aku mau membagikan project yang sudah aku pilih dengan berbagai pertimbangan. Mungkin kabar ini akan terdengar mengecewakan untuk beberapa teman semua, tapi aku harap keputusan ini kedepannya bisa jadi suatu hal yang baik untuk aku sebagai penulis dan kamu sebagai pembaca.

Oke, jadi pertama, per hari minggu tanggal 25 Januari nanti, aku akan membatasi cerita yang aku update untuk satu pair utamanya.

Berhubung saat ini cerita HaruKyu ku yang lagi berjalan ada empat, yaitu Maple, SoTV, ReMind, dan FoF 2023, aku putuskan untuk hanya melanjutkan satu cerita saja.


Kenapa harus satu?


Pertama, untuk cerita ReMind itu setelah aku diskusi sama temenku, lebih baik aku takedown ceritanya karena itu cerita remake dari drama yang aku belum punya izin untuk bawakan ceritanya untuk dishare di WP. Jadi dia bilang lebih baik buat aku stop aja cerita ReMind nya dan fokus ke cerita Original.

Kedua, Song Of The Veradhen ini sudah aku kerjakan dan masuk ke pertengahan cerita. Tapi... karena waktu yang aku punya buat bikin cerita dengan materi seberat SoTV ini nggak sebanyak dulu. Jadi aku putuskan untuk tarik kembali SoTV dan tidak akan pernah di update lagi.

Buat yang udah nungguin cerita SoTV, aku minta maaf sebesar-besarnya ya.


Terakhir ada Maple dan FoF 2023. Di antara dua ini, aku harus pilih salah satu yang mau dilanjutkan sampai tuntas. Dan setelah menimang-nimang kembali berdasarkan materi cerita, aku putuskan untuk unpublish Maple dan FoF.

Jadi project HaruKyu yang aku pilih untuk dikerjakan adalah cerita baru yang sudah aku kerjakan selama kurang lebih dua minggu terakhir.

Ceritanya seperti apa? nanti akan aku publish hari minggu ya 😉


Pengumuman selanjutnya, aku juga sudah siapkan dua cerita lain dengan kapal Junkyu yang lain.

Pertama, aku akan publish cerita baru untuk pair HwanKyu. Judulnya aku belum nemu yang pas, tapi ceritanya sudah aku kerjakan. Jadi nanti mungkin paling lambat sebelum tanggal 3 Maret, aku sudah publish cerita baru HwanKyu.


Selain HaruKyu dan HwanKyu, aku juga mau meramaikan cerita AsaKyu 😍😍😍😍😍 Karena aku udah mulai tergila-gila dengan kapal kucing ini, aku putusin untuk tambah pasangan tetap di sinetronku.

Dulu aku sempat selingin pair ini di cerita Black Flower dan sekarang aku mau buat cerita dengan mereka sebagai pemeran utamanya.

Sebagai permulaan, cerita AsaKyu ini akan jadi cerita pendek yang tidak sampai sepuluh chapter.

Judulnya itu sendiri adalah Asa di balik 12 warna Crayon. Cerita ini akan aku publish hari Senin tgl 26, jadi selamat menunggu ya XD



Sudah itu saja dulu pengumuman yang bisa aku berikan.

Sekali lagi aku minta maaf ya karena pengumuman ini buat kamu kecewa. Tapi setelah banyak pertimbangan, aku rasa ini udah jadi yang terbaik untukku dan teman-teman semua.

Akhir kata, terimakasih banyak dan sampai jumpa lagi di cerita selanjutnya 💖


Redline0022 Next ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang