BOOK | 100 Days (TREASURE)

296 30 32
                                    


Judul                          :  100 Days

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul                          :  100 Days

Main Cast                 :  So Junghwan x Kim Junkyu

Genre                         : Hurt & Comfort, Friendship, & Drama

Tanggal Publish    : 15 Februari 2022


Kim Junkyu dan Kim Junhee, sepasang anak kembar dari pasangan Kim Jungsuk dan Lee Jiyeon terpaksa harus berpisah saat usia mereka 9 tahun.

Perpisahan mereka terjadi dikarenakan kondisi keuangan keluarga yang jatuh, sehingga membuat Jungsuk mau tidak mau mengantar salah satu putri kembarnya untuk tinggal di rumah kedua orangtuanya di Incheon.

Di usia ke-18 tahun, Junkyu dan Junhee tumbuh menjadi remaja yang mempunyai daya tarik masing-masing. Memiliki paras cantik serta otak pintar, membuat banyak pasang mata suka pada mereka.

Namun naas, kehidupan sekolah Junkyu dan Junhee berbanding terbalik. Junhee yang bersekolah di Seoul mendapatkan perundungan, hingga puncaknya ia mengalami kecelakaan dan berakhir dengan koma.

Junkyu sedih mendengar kabar kakak kembarnya. Disamping itu, amarahnya memuncak saat tahu bagaimana kehidupan Junhee di sekolah. Terlebih lagi dengan tantangan 100 hari yang sedang dijalani oleh Junhee.

Dengan tekat bulat, Junkyu memutuskan untuk menggantikan Junhee di sekolahnya.

Rencana balas dendam pun akan ia laksanakan, setidaknya sampai 100 hari.


***


Ini Book HwanKyu ke-2 ku.

Buat yang merasa ngga asing dengan summary-nya, yap aku terinspirasi dari dua sumber. Satu drama Korea yang aku lupa judulnya, dan satu lagi book karya ka Fuyutsuki Hikari yang judulnya "My Sister Diary"

Dulu aku baca book-nya kak Fuyu waktu masih berkeliaran di Fanfiction net.

Tapi alur cerita akan berbeda dari dua sumber inspirasi book ini.




Akhir kata, selamat menunggu

Redline0022 Next ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang