Author Note 06 Juni 2024

87 9 15
                                    

Halo semua, gimana kabarnya?

Sebelumnya aku minta maaf ya karena update-an ceritaku lagi-lagi seret.

Setelah aku baca-baca ulang lagi cerita yang sedang berjalan, kemudian memikirkan bagaimana cerita ini ke depannya.

Aku sudah putusin buat rombak semua project yang lagi jalan.


Pertama, Field of Fireflies 2024 ver akan aku unpub dan aku ganti dengan Field of Fireflies versi lama tapi dengan perubahan nama karakter. Selain itu juga aku mau revisi semua bagian ceritanya tanpa merubah alur.

Jadi FoF 2024 kembali ke versi awal ya. Tapi endingnya nanti berbeda dari versi yang sebelumnya 😗


Kedua, Asa dan 12 Harapan akan aku ganti dengan cerita AsaKyu yang baru. Kebetulan aku pengen explore pair baru, jadi akan aku satukan dengan AsaKyu :3

Untuk cerita AsaKyu yang baru nanti itu cerita yang udah pernah aku publish tapi aku unpub. Ada yang pernah baca Another Flower? Nah, cerita itu mau aku lanjutin lagi dengan AsaKyu sebagai pair baru.


Ketiga, cerita baru HwanKyu akan berjudul Hemlock. Summary dan info cerita lengkapnya nanti akan kupublish.

Sedikit spoiler, Hemlock ini The Eagle versi kebalik :3


Keempat, aku akan publish juga cerita baru HaruKyu yang berjudul Rewrite. Rewrite ini berbeda sama rewrite yang lama ya.


Terakhir, dengan sangat menyesal, aku putuskan untuk unpublish SIXTH karena ceritanya terlalu ekstrim buat aku tulis. Sepanjang riset, aku ngerasa kayak jijik sendiri sama 'sisi gelap' dari apa yang aku cari, jadi sebelum semakin parah aku putusin buat berhenti aja.


Jadi ada tiga cerita yang akan berjalan ya.

HaruKyu ada Field of Fireflies & ReWrite

AsaKyu ada Another Flower

HwanKyu ada Hemlock


Sebenarnya aku ada rencana terjun juga ke JeongKyu, karena ini juga kapal gemes kesukaanku. Tapi untuk sementara JeongKyu akan jadi kapal pendukung di salah satu cerita di atas.


Akhir kata, terimakasih banyak untuk teman-teman yang selalu membaca dan menunggu update-an ceritaku ya 💖


Sampai ketemu lagi di semua project yang akan datang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Redline0022 Next ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang