Rusuh

187 15 0
                                    

Sudah 3 minggu sejak Karina pulang kerumah, selama itu juga dia menyadari dan memahami sifat-sifat adik-adiknya.

1. Lia yang lagi digebet Yeji anak dari Kang Bae dan selalu rajin apel ke rumah baik dengan alasan tugas ataupun ingin bertemu Ryujin yang penting tidak pernah mengatakan ingin bertemu Lia.

2. Ryujin yang tiap hari selalu pulang malam dan terkadang tidak sengaja dia lihat dengan keadaan berantakan setiap pulang tengah malam.

3. Minji, dia sedang tidak dekat dengan siapapun tapi terlalu rajin belajar, sampai dikira pendiam tapi jangan tanya jika sudah bersama keluarga dia termasuk pemancing masalah seperti Ryujin.

4. Ningning atau Kim Yizhou Ning satu-satunya anak Tae yang lahir di China dan tinggal di China paling lama , yang satu ini suka banget ngejulid, tapi juga lagi deket sama seseorang yang gak pekaan banget, udah dikode seribu kali belum juga dinotice.

5. Wonyoung, adiknya yang satu ini sangat suka gonta-ganti pasangan lebih tepat yang ngantar pulang, jika paginya sama Hyewon, bisa jadi pulangnya sama Yujin dan malmingnya sama Minju. atau di seret paksa Haruto klo pulangnya kemalaman.

6. Haruto tidak jauh beda dengan Ryujin hanya saja, Haruto akan jujur jika ditanya dan Ryujin pastinya ngeles. Satu-satunya anak laki-laki Tae ini cukup populer dan dia merupakan kapten Tim basket di sekolahnya.

7. Liz, kembaran Haruto satu ini sangat hiperaktif, semua olahraga diikuti , suka banget cari keributan tapi pendiam dibeberapa saat, seperti saat ada mbak crush lewat . Hehe Liz belum berani confess soalnya mbak crush pendiam dan dingin, kata-katanya nyelekit banget nyusuk hati klo ngomong. Jadi dengan sekuat tenaga batin dan pikiran Liz sedang dalam masa perubahan.

8. Leeseo atau Kim Hyunseo si polos idaman semua orang, yang satu ini polos banget, banyak nanya banget klo dengar kata yang gak pernah dia denger, pokoknya jangan bicara yang aneh-aneh deh klo dekat sama dia, ntar dimarahin pawangnya.

Akhir pekan ini harusnya orang-orang menikmati liburan dengan keluarga, kekasih ataupun sahabat tapi tidak dengan karina, dengan rambut yang dicepol asal dan kantong mata yang terlihat hitam menandakan dia begadang semalaman, Karina tidak nonton drakor kok, dia sedang mengerjakan tugas OSIS untuk event yang akan datang ,jadi sekarang pukul 9 pagi Karina baru saja keluar dari ruang belajarnya dilantai 1 selurusan dengan pintu masuk utama. Wajah lusuhnya disambut dengan kedatangan Ryujin dan kawan-kawan. Ryujin akan kerkom dan dengan santainya mereka memilih rumah Ryujin karna setiap ada teman-teman anak-anak Tae yang datang pasti mami Jennie masak setidaknya meninggalkan 1 blackcard klo lagi sibuk.

"Baru bangun kak" tanya Ryujin

"Pake mata lu"

"Ini kan make mata kayin"

Karina langsung julid,

"Momy dirumah gak"

"Entah coba tanya bibi, ehh ada si manis, Hi cantik, morning"

"H-hi kak " sapa Winter balik

Jadi selama 3 minggu ini Karina trus saja mendekati Winter, Winter gak risih sih cuma degdegan + gugup trus kalau liat Karina.

"Non ini nyonya Nini nitip" bibi song datang memberikan blackcard

"Momy dimana bi" tanya Karina

"lagi liburan sama Tuan Nona, nyonya Lili sama nyonya chu juga mau pergi ke Jeju, kemungkinan cuma nyonya Chaeng yang pulang"

"Ok bik, bibi makan dulu aja dan panggilin yang lain juga aku mau makan sama bibi aja mereka gak mau nungguin akuh"

"Salah sendiri gak keluar-keluar"

The Golden FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang