Berita Besar.

168 14 0
                                    

Hari ini semua orang rumah punya jadwal sibuk masing-masing. Seperti biasa Tae sedang sibuk dengan berkasnya , sedang para istrinya juga sama sibuknya meskipun tidak  berada pada bidang yang sama. Lisa yang sibuk dengan persiapan peluncuran game baru dari perusahaannya dan Jensoo sibuk dengan jadwal pemotretan mereka dan yang terakhir Rosè sedang berbelanja bulanan dengan 2 sulung keluarga KIM itu.

Yang dirumah hanya Ella, Ryujin dan si kembar. Yang lain sedang ada les .

"Bosan banget ga sih" ujar Liz tiba-tiba.

"Lo doang sih, gue mau turu"

"Kak? "

"Hmm" jawab ryujin seadanya dia sedang main game.

"kak temenin Ella dong ada job pemotretan nih"

"bentar selesai dulu nih"

"Lah gue gimana dong"

"Jaga rumah aja sih kak, atau ngapain kek dirumah"

"gue bosen pen ke mall"

"tunggu ada yang pulang aelah, ingiat kata bunda, dirumah harus ada minimal 2 orang yang jagain"

"Kapan bunda bilang gitu"

"Ngarang aja sih, yok"

"Ck! Nyebelin lo Kim Ryujin"

Ella dan Ryujin meninggalkan Liz sendiri di ruang santai mereka.

"Chil lo bukannya kosong ya hari ini"

"hehe, bosan aja kak dirumah"

"Udah lama juga kita gak keluar berdua gini kan"

"Ialah lo kan sibuk mulu"

"ya kan job kak, sayang kalau gak diambil,duit semua loh itu"

"Ia deh, mau makan dulu gak?"

"Boleh deh, mau sushi"

"Okey"

Mobil yang dibawa Ryujin pun melaju menuju restoran sushi terdekat. Soalnya Ryu udah laper banget, biasalah perutnya gak bisa lama-lama kosong maunya diisi terus.

"Pesan duluan ya, kakak mau ke toilet bentar"

"Apa aja nih,? "

"Terserah nanti kakak yang bayar"
Setelah Ryujin pergi Ella mulai memesan makanan.

Mari kita kembali ke rumah besar keluarga kim sebentar. Liz sudah berguling-guling dari sudut ke sudut Liz beneran gabut gak tau mau ngapain dirumah sebesar ini. Pasalnya para Art dirumah mereka sudah pulang tadi pagi setelah membersihkan seisi rumah. Haruto tidur nyenyak di kamarnya sekarang tersisa dia di ruang keluarga mereka.

"Kenapa bunda lama banget sih belanjanya ㅠㅠ"

"Nona Liz" panggil salah satu penjaga

"Hmm kenapa o...om"

Liz kaget dengan kedatangan 3 orang yang berdiri disamping penjaga dengan membawa koper di masing-masing tangan mereka.

"Mereka mencari Nyonya Lisa dan Nyonya Rosè"

Liz tertegun dan terdiam sebentar.

"Non"

"Eh, ia suruh mereka duduk, telfon momy. Aku mau ke kamar sebntar bangunin ruto"

"Silahkan kak" ujar nya sebelum berlari kekamar haruto.

"itu kayaknya anaknya momy Lisa, mirip soalnya" bisik nya kepada kakaknya.

"kita duduk aja, yok. Pegel nih"

Kamar Haruto

Liz membanting pintu dengan keras. Membuat Haruto terbangun.

The Golden FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang