Para ibu-ibu sedang sibuk didapur, dan anak-anak sedang bercerita dengan anggota baru mereka, disamping itu ada Chaeryeong dan Lia yang memilih berduaan di tepi kolam. Disaksikan Yeji dan Ryujin dari kejauhan. Keduanya hanya terdiam sejak beberapa saat yang lalu.
"Tadi aku liat tw kamu"
"hmm"
"Lagi sama Yuna"
"Ia, ada Winter juga kok di kamar itu"
"kenapa tatap milih aku? "
"Karna aku cuma mau sama kamu"
"Tapi Ryu-
" aku tau Ryujin suka sama aku, aku juga tau kak Yeji suka sama kamu, aku tau semua itu. Tapi aku tetap mau sama kamu "
"Tapi aku belum tentu bisa balas perasaan kamu chery"
"aku tunggu"
"tapi aku gak bisa ngasih kepastian"
"walaupun nanti jawabnya gak sesuai harapan, aku akan baik-baik aja"
"kamu terlalu baik buat aku" ujar Lia menunduk
"kita sama Lia, gak ada yang terlalu baik atau jahat disini, aku suka sama kamu, aku cinta sama kamu"
"tapi chery, a-aku... aku udah kasih Yeji kesempatan.. hiks... "
Chaeryeong terdiam. Hatinya remuk mendengar itu apalagi mendengar isakan tangis Lia.
"tunggu sebentar" Chaeryeong berdiri. Berjalan ke dapur untuk mengambil minum. Rasanya tenggorokan nya kering, padahal niat awal hanya ingin bersantai.
"bund, minta air dong. Kak Lia haus katanya"
"Dingin atau hangat"
"Yang dingin aja bund"
"Sebentar sayang" Irene mengambilkan air dingin 2 gelas.
"kamu juga pasti haus"
"hehe ia bund"
"sabar ya, makanannya sebentar lagi masak"
"Ia bun, chaery balik kesana ya bund"
Chaeryeong kembali duduk disebelah Lia. Dan memberikan minuman yang dia bawa.
"sejak kapan"
"1 bulan yang lalu" jawabnya kecil
Jujur Lia tidak ingin menyakiti Chaeryeong, bagaimanapun juga sudah 10 bulan dari pertama kali Chaeryeong confess padanya.
"hmmm....baiklah"
"Terimakasih" Chaeryeong mengusap air matanya yang menetes,
"cobalah dengan dia" Chaeryeong memakaikan jaketnya ke bahu Lia dan pergi.
"Chery-ah...jangan pergi...hiks.."
"maaf Lia, aku.... aku akan baik-baik saja" ucapnya sebelum pergi, meninggalkan Lia yang semakin terisak di tepi kolam.
"bunda, aunty. Maaf Chaer mau pergi dulu, mau cari angin" Chaeryeong meletakkan gelas yang dia pakai tadi.
"Loh, ini udah masak loh sayang"
"maaf aunty, Chaeryeong pamit, selamat malam" Chaeryeong benar-benar pergi.
"CHAERYEONG JANGAN PERGI" Lia berlari mencoba mengejarnya. Tapi telat chaeryeong sudah pergi.
"chery maaf... hiks"
Seluruh anggota keluarga kaget melihat Lia yang menangis, para saudaranya mulai mendekatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Golden Family
Fanfiction❗Disclaimer❗ • Gxg [Fu*a] • Ada beberapa 🔞 • Dirty words • Harsh Words • Sumber foto: pin • Abaikan typo dan timetamps • Tolong jangan sangkut pautkan dengan idol yang bersangkutan "Dek tiap malam minggu ganti terus yah yang jemput " Kim Taehyung...