Sekarang adalah weekend para anak-anak Taehyung tidak ada niatan untuk keluar kamar padahal sudah menunjukkan pukul 8 pagi, para ibu-ibu sudah berkutat didapur sejak jam 5 tadi dikarenakan anggota keluarga yang bertambah , membuat ibu-ibu harus menambah porsi makan juga apalagi mempunyai anak seperti Ryujin yang kalau makan tidak cukup 1 macam.
Yang memasak hanya Jenchuchaeng, Lisa sedang bermanja ria dengan sang suami, tau sendirilah ya kalau Lisa ikut masak kayak gimana.
"musim dingin tinggal bentar lagi ay, gimana kalau kita liburan sekeluarga"
"emang mau liburan kemana sayang"
"liat aurora, udah lama banget pen liat"
"boleh juga, anak-anak juga pasti suka"
"tapi tanya yang lain dulu, musim dingin nanti mau kemana aja"
"udah lama banget kita gak qtime sekeluarga"
"as your wish ma queen" ujar Taehyung mencium kening istrinya dan merapatkan pelukan. Mereka sedang menonton netflix sambil cuddle di ruang keluarga.
"Morning All" Ningning baru bangun langsung ngerusuh diantara Lisa dan Taehyung.
"morning princess, gimana tidurnya?"
"Nyenyak banget yah, hehe" Lisa dan Taehyung memeluk anak mereka.
"musim dingin nanti mau liburan kemana sayang"
"belum kepikiran yah, ning ngikut aja"
"momy kalian mau liat aurora katanya, menurut kamu gimana"
"beneran mom" jawabannya berbinar
"Ia sayang"
"kalau itu sih Ning ikut"
"NING BANGUNIN KAKAK SAMA ADEK, SARAPAN UDAH SELESAI" teriak Rosè dari dapur.
"IA BUND" Ningning langsung beranjak menggunakan tangga, tujuan pertamanya ialah kamar Liz dan Bahiyyih yang didekat tangga.
"buset suara anak lo menggelegar banget unnie"
"LIZZZ WOII BANGUN SARAPAN" Ning berteriak sambil menggedor pintu dengan keras.
"BERISIK NINGTOK" sahutnya dari dalam
"BANGUN MAKANYA" teriaknya lagi lalu beralih ke kamar Haruto dan Kai di sampingnya.
"KAMAL NARUTO BANGUN SARAPAN"
"BERISIK KAK KITA DAH BANGUN"
"ITU BARU ADEK GUE"
"RYUMONYED MOBIL LO DIBAKAR AYAH NOH"
"NANI" Ryujin langsung membuka pintu dengan tidak santai.
"Gitu aja bangun lo"
"Bangsat Ningtok"
"Turun sarapan"
"Iye sana lu"
Ning beralih ke kamar Wony dan Lily, belum sempat dia menggedor pintu pemilik kamar sudah bangun.
"GOSAH GEDOR GUE DAH BANGUN"
"SANTAI MBAK GA USAH NGEGAS"
"Bangunin Lia sama Minji aja sana, si bungsu biar kakak yang bangunin" ujar Lea keluar kamar disusul Karina yang masih terlihat ngantuk.
"Siap kak" Dia langsung berlari ke kamar kakaknya dideket Lift, Lia itu yang paling susah dibangunin di antara orang rumah, liat aja sekarang dia masih tertidur pulas bahkan setelah Ningning berteriak sejak tadi.
"hedeh yang ini gimana banguninnya" ujar Ning pusing sendiri. Minji sendiri sedang mandi.
"hmmm"
Setelah lama berpikir Ning akhirnya turun ke bawah setelah mengirim pesan kepada seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Golden Family
Fanfiction❗Disclaimer❗ • Gxg [Fu*a] • Ada beberapa 🔞 • Dirty words • Harsh Words • Sumber foto: pin • Abaikan typo dan timetamps • Tolong jangan sangkut pautkan dengan idol yang bersangkutan "Dek tiap malam minggu ganti terus yah yang jemput " Kim Taehyung...