Karin Capek.

219 15 0
                                    

Sekarang baru 2 hari semenjak kepergian Chaeryeong dan Winter ke
Paris untuk peresmian restoran mereka, oh ia soal Ryujin. Jadinya mereka pacaran bertiga, Lia gak masalah asal Chaeryeong adil. Karin udah gedek banget liat Lia sama Ryujin yang VC sama Chaeryeong, masalahnya Chaeryeong lagi pake hp winter jadi dia gak bisa telfon Winter.

"Mama~" Karin mendekati Jisoo yang sedang memasak untuk makan malam bersama istri Tae yang lain.

"kenapa, hm"

"liat noh anak mama, telfonan terus"

"aku kan juga mau telfon dek Winter"

"ya telfon aja"

"tapi Chaer pake hp dek Winter, soalnya hpnya ketinggalan di kamar Lia.

"kkk~ cemburu yahh, gak bisa telfonan" sahut Jennie mengusap pipi Karin dengan tepung

"mami, ishh"

"kkk~ , sana ke kamar. Biar mami suruh Lia sama Ryujin buat bantu"

"beneran nih"

"ia , sana kekamar cepet"

Karina langsung berlari menuju Lift, setelah pintu lift tertutup benar saja Jennie langsung memanggil kedua anaknya itu.

"Lia, Ryujin"

"ia mam"

"Lia bantu mama tuh motong sayur, Ryujin jemput adek kamu, bentar lagi dia selesai Les nih, jemput Ella dulu baru Leseo"

"Siap mami" dan yahh panggilan itu segera berakhir dan mereka berdua beranjak dari ruang tamu.

"pake mobil Ryu"

"IA MA" Ryujin berteriak dari depan.

"gimana urusan Chaery" tanya Jennie saat Lia bergabung bersama mereka.

"Mereka lagi otw ke LA baru balik ke sini"

"kayaknya cuma Chaeryeong yang minat lanjutin usaha Seulgi" ujar Lisa baru saja pulang.

"Tumben cepat pulang mom" ujar Lia

"lagi gak banyak kerjaan cantik, Kira-kira siapa ya nanti yang mau ngebantu gue ngurus perusahaan"

"Yang pastinya bukan Lia" jawab Lia langsung.

"cuma Karin kayaknya mom" lanjutnya.

"Lily sama Kai jadi satu sekolah sama yang lain"

"Ia, biar mudah adaptasi katanya"

"Kai sama haruto udah klop banget kayaknya"

"tadi juga haruto bilang mau ngenalin Kai sama temen-temen nya"

"Mama gak punya anak lain lagi kan'?" Tanya Lia memastikan.

Lisa cuma nyengir aja, dan lari ke dalam Lift.

"sudah kuduga" ucap Lia.

"Mama gak mau ngasih tau"

"nanti kalian juga tau, tapi mungkin gak sekarang sayang" Jisoo memasukkan sayur.

Menu makanan mereka hari ini adalah masakan Indonesia, mereka dapet resepnya dari temennya Lisa.

" LALISA LOVE ME LALISA LOVE ME"

"MOMY LISA GIVE ME MONEY"

itu suara the Middle yang baru pulang, heboh banget emang kalau mereka udah pulang, bahkan Lily yang keliatan kalem aja ikut-ikutan.

"Suatu keajaiban dunia kayaknya kalau rumah ini tenang" ujar Haruto yang baru saja pulang dengan Kai.

"Sumpah bukan kakak gue" ujar Leseo dan berlalu ke kamar.

"Mami, kenapa Ella harus punya kakak gak ada akhlak gitu"

"Jangan sampe kak Ning Join" lanjutnya.

"Yang sabar ya sayang, mama juga kadang malu ngakuin mereka anak" ujar Jisoo

"Unnie juga 11 12 sama mereka" sahut Rosè

"Anak-anak, mandi trus bantuin mami masak" ujar Jennie.

"Siap mami"

Setelahnya semua anak-anak bubar dan masuk ke kamar masing-masing.

"Lea pulang"

"Hi cantik, gimana kuliahnya" Jisoo menghampiri sulung mereka.

"Not bad but this not Good mam" Lea memeluk Jisoo

"Kenapa hmm"

"Rese banget katingnya pada confess semua, baru juga ketemu"

"kkk~, bukan maen emang gen-nya Lisa" jawab Rosè

"yang sabar ya sayang, itu resiko orang cantik" lanjutnya mengusap lebut rambut anaknya itu.

"Leseo, kak Ryujin nya mana sayang"

"tadi katanya mau cuci mobil Bun"

"Tolong bilangin beli bahan ini dulu, sekalian temenin" Rosè memberikan list belanjaan.

"Lea mandi dulu ya sayang, sekalian suruh momy kalian turun"

"Ia bun"

"MAMI LIAT ANAK MU NIH" ini suara karina yang mengeluh, Wony dan Ningning datang merusuh sesi VC nya dengan Winter

"aduh, apa lagi sih ini" Jennie lelah Tuhan

"Kalian bisa gak sih sehari aja tenang"

"gak ribut ga asik mam" ini Ningning

"Malah ngejawab, sini kalian bantuin mami masak"

"hhehehe, kayaknya ning tadi ada tugas deh mam" Ningning langsung ngacir kekamar nya.

"Wony juga lagi ada pr mam hehe, nanti ya mami cantik" Wony langsung lari.

"ck!! Dasar anak Taehyung"

Sebenernya Lia agak heran kenapa menu makan malam mereka banyak banget, apa ada tamu yang bakal datang atau gimana . Semua anak-anak Kim udah pulang tinggal bapaknya nih yang belum. Ryujin juga udah selesai belanja sama Leseo tadi. Sekarang mereka malah karokean di ruang keluarga. Cuma Lia sama Karin dan Lea yang gak ikutan. Hiyyih juga ikutan menggila sama kakak-kakaknya.

"Gue pengen belajar tapi mereka ribut banget, sampe lantai 3 anji-"

"Li sana gih tenangin adik lo sana"

Lia berjalan malas ke arah adik-adiknya yang masih asik joget gajelas sambil nyanyi-nyanyi.

Lia berjalan ke arah meja kayu ditengah. Dan memukulnya dengan keras membuat seisi rumah kaget.
Adik-adiknya udah pada takut liat ekspresi Lia yang datar, sebelum

"Ganti lagu dong"  3 kata itu kembali membuat kerusuhan yang tiada tara.

"Bunda karin capek" Karin lemes liat kelakuan sodaranya itu untung Lea gak ikutan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TBC
Vote dan Komen

The Golden FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang