Ak kembali wgwg klen kngn ak tdk? Ak si engga🙏🏻GA BECANDA ITU MAHH, IYA KOK AKU KANGEN KALIANN AWAKKAKAKA😘
Yawda langsung ke cerita nya aja ygy
•
•
•
•the next day comes
(Sunday)Ding dong!!
"iya bentar" ji eun yang sedang memainkan hp nya di ruang tamu menghampiri pintu itu hendak membuka nya.
"Oh Kak Jeno, sama sia-"
"Lah elo?!!"
Lagi-lagi jaemin hanya menggunakan ekspresi datar nya.
"Lo ngapain ajak dia sih kak?!!" Marah ji eun ke Jeno
"Sorry ji gue ngajak jaemin juga di suruh sama jaehyun"
Saat ji eun hendak membalas perkataan Jeno ada seorang pria yang menghampiri mereka ber tiga, jaehyun.
"Eh jaemin sama Jeno udah Dateng aja sini masuk" ucap jaehyun mengajak mereka berdua
"Ihh kak, Jaemin tu orang yang udah buat jisung sakit!!" Kesal ji eun sambil menarik narik tangan kakak nya.
Jaemin melirik jaehyun lalu menghela nafas pasrah dia yakin jaehyun paham.
"Ji gapapa ya dia ga niat kaya gitu, udah ya sayang" ucap jaehyun lalu mencium puncak kepala adik perempuan nya.
Ji eun hanya mengendus kesal, ia tidak mampu menjawab kakak nya.
Mereka berdua? Jaemin dan Jeno? Sudah biasa dengan hal seperti itu, jaehyun tidak berbeda dengan yang lalu suka mencium adik nya dan berlagak seperti pacar adik nya. Padahal di hati jaehyun tidak seperti itu, dia memang sangat sayang dengan ke dua adik nya dan menganggap ji eun ya memang adik nya tetapi orang selalu salah sangka.
"Dede tolong ambilin kakak minuman yang ada di kulkas buat kita ber tiga ya" jaehyun minta tolong ke ji eun
"Dih ga mau dede ngambilin si kanebo kering itu!" jawab ji eun menolak.
Tiba tiba kedua orang tua ji eun keluar kamar, yang hendak pergi ke Jeju.
"Eh ada tamu" ucap Irene
"Eh iya Tante kenalin aku Jeno temenya ji eun sama jaehyun." Jawab Jeno memperkenalkan diri.
"Jaemin Tan temennya jeno sama jaehyun" suara lembut jaemin keluar dan ji eun sedikit tercengang karena suara itu sangat....BERDEMEGGG!!.
"Panggil Bunda aja gapapa kok"
"Oh ya Jaemin ga temenan sama ji eun?""IDIHH NAJIS BUNN JI EUN GA SUDI TEMENAN SAMA S BATU, OGAHH" jawab ji eun ngegas.
"Heh Dede tu ga boleh gitu, tamu itu raja sekarang sana dede ambilin minum buat mereka, bunda sama ayah mau pergi dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Nana [HIATUS]
Teen Fiction[Hiatus, cape gess author mau sekolah dulu biar pinter] Cewe kasar ketemu cowo kulkas seribu pintu? Beda cerita kalo udah ketemu sama jodohnya mahh "Woy lo tau kaga sih gue itu suka sama lo bangsatt!!" -Ji eun "Hm, yaudah sekarang kamu punya saya, J...