WOY WOYY HAPPY 1K VIEW!!!
Jan lupa votment nya kakak 🔥🔥
Gass lanjut ke ceritanya 💪💪
🐰🐰🐰Jisung mendengar kakak perempuan nya itu sedang berbicara dengan seseorang di dalam kamar sambil terisak. Saat jisung sedang asik mendengarkan percakapan kakak nya itu. jaehyun, ia melihat adik nya yang menempelkan telinganya di pintu kamar adik perempuan nya.
"Heh!"
Jisung yang kaget karena jaehyun memanggil nya
"Astaga! aelaa kak lo tuh ngagetin aja lagi asik ini"
"Gue mah kaga ngagetin tapi lo aja yang kagetan, btw asik apaan tuh"
"Ini loh, kak ji tu lagi bicara sama seseorang di kamarnya"
"Hah?? Ada orang di kamarnya?!!"
Jbalklkk
Karena pintu kamarnya terbuka dan ada dua orang laki-laki yang berdiri di depan pintu tersebut ji eun langsung mematikan telfon nya.
"Dede ngomong sama siapa tadi?, ada siapa yang ada di kamar dede? Kata jisung tadi ada yang bicara sama dede di kamar dede"
"Aduhh kak kak jisung tadi belum selesai bicara kakak main dobrak pintu kak ji aja mana bawa bawa nama jisung lagi" jelas jisung sambil menepuk jidatnya
"Ck kalian pada ngapain sih kesini" kata ji eun dengan mata yang terlihat sangat sembab dengan hidung yang memerah.
"Kakak khawatir sama kamu, tadi kata jisung ada orang di kamar. Dede habis nangis kan?"
"Ck bawa nama gue lagi"
"Kan emang lo anjir yang ngasi tau"
"Kalo ga ada kepentingan mending kalian keluar deh." Ucap ji eun dingin.
"Ji, kalo ada apa apa dede bilang sama kakak, dede cerita sama kakak biar kakak tu tau kenapa dede bisa sampe kaya gini. Kakak tu sayang sama dede kakak ga mau dede sampe di apa apa in sama orang."
"Huaaa kak maafin ji eun" kata ji eun sambil menangis sesenggukan dan langsung memeluk kakak nya.
"Gapapa nangis aja yang puas tapi habis ini ga boleh nangis lagi oke?" Ucap jaehyun dan membalas pelukan adik nya dan mengelus lembut punggung adik nya.
"I-i iya kakk" jawab ji eun sambil terisak.
"Jisung juga sayang sama kakak, kakak yang udah rawat jisung sampe sembuh. Jisung juga khawatir kalo kakak kenapa napa."
"Cung, huaaa" ji eun kembali menangis lalu berganti memeluk tubuh adik nya yang lebih tinggi dan besar di banding diri nya.
"Oh iya kak kakak ga tau kan tadi kak jaehyun gebukin jeamin sampe bonyok" ucap jisung memberi tahu ji eun
Jaehyun membuka mata nya lebar lebar dan melihat jisung. Ia seperti memberi isyarat dengan mata nya bahwa jangan di katakan sekarang ke ji eun
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Nana [HIATUS]
Teen Fiction[Hiatus, cape gess author mau sekolah dulu biar pinter] Cewe kasar ketemu cowo kulkas seribu pintu? Beda cerita kalo udah ketemu sama jodohnya mahh "Woy lo tau kaga sih gue itu suka sama lo bangsatt!!" -Ji eun "Hm, yaudah sekarang kamu punya saya, J...