4.masalah-2🐰

76 17 16
                                    

: om culik aku om

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

: om culik aku om





Jaehyun memanggil ji eun untuk memasakkan sup untuk nya dan teman teman nya. Tetapi ji eun langsung pergi begitu saja.

"Kok ji eun wajah nya kusut begitu kaya habis nangis?" Batin Jaehyun ingin bertanya kepada ji eun, Tetapi untuk saat ini ia merasa sebaiknya tidak bertanya sekarang.

"Bodo amat gue dah laper ini trobos aja lahh" batinnya kembali ingin menyuruh adik nya supaya memasakan sup untuk nya dan kawan kawan nya itu.

"Dede, kan bahan nya udah ada sekarang masak sup nya sekarang ya, ntar kakak suruh Jeamin buat bantuin kamu" ucap jaehyun dengan rasa tidak enak kepada adik nya itu, tetapi rasa lapar nya sudah tidak tertolong ia berusaha agar tetap seperti jaehyun yang seperti biasa.

Tanpa menjawab omongan kakak nya itu ji eun langsung pergi begitu saja menaiki tangga menuju kamar nya.

"Loh loh ji kamu ga mau masakin nih"
"Dede!!"
"DENGER APA KAGA SIH"
"WOEEE"
"Dia kenapa ya kok aneh gitu? Tanya jeamin aja coba kan tadi dia sama jeamin" batin Jaehyun ingin bertanya kepada jeamin.

Jaehyun kembali ke ruangan PS milik nya. Jaehyun melihat sekeliling nya mencari jeamin, terlihat jeamin sedang duduk di atas sofa. Wajahnya ia tutup dengan kedua tangan nya.

"Lah Jeam, lo kenapa?" Tanya jaehyun penasaran.

"Tau tuh tadi masuk ke sini tiba-tiba kek orang abis putus cinta begini" jelas Mark kepada jaehyun.

"Halah jeam lo tuh sok sok an galau padahal lo suka nya buat galau orang cih" sindir Chenle yang sedang asik bermain PS bersama Renjun dan Haechan yang tidak ingin berganti dengan yang lain.

"WOE NJIR LO PADA KAGA BISA DIEM NGAPA LAGI SERU INI MAO MENANG" ucap haechan yang sedang sibuk memainkan ps milik jaehyun.

"Maafin saya jae" tiga kata jeamin yang jaehyun tidak paham apa maksud yang ia dengar.

"Apa maksud lo? Gue ga paham" jawab jaehyun yang sudah mengerutkan alisnya

"Sorry jae, saya tadi tidak sengaja membentak ji eun" ucap jeamin lemas, ia tak berani menatap jaehyun.

Jaehyun diam beberapa detik lalu

BRUAKGG BUAKGGK BRUAKGGK

Tiga tonjokan yang ia lontarkan ke muka Jeamin, jaehyun tidak suka jika ada yang membentak adik nya itu sebab keluarga nya saja tidak ada yang pernah membentak ji eun sampai membuat ji eun menangis seperti itu, paling paling hanya memarahi nya kecil.

"APA MAKSUD LO NGE BENTAK ADE GUE HA?!!! APA MAKSUD LO?!!!!! ADE GUE SALAH APA SAMA LO ANJING??" bentak jaehyun yang tangan nya masih memegang kasar kerah baju Jeamin.

"Anjir mana udah mau menang malah ada yang ribut ck elaaahh" haechan yang kalah akibat pertengkaran itu.

"Eh udah udah kita dengar dulu alasan jeamin" ucap Renjun melerai pertengkaran yang ada di ruang itu.

Diam diam ada yang melihat pertengkaran itu, dia adalah jisung. Saat ia ingin balik ke kamar nya setelah mengambil minuman ia mendengar ada suara orang bertengkar, ia penasaran dan menuju ke ruangan itu.

"Eh kok kak jae mukulin jeamin si"
Jisung tidak sengaja mendengar amarah jaehyun saat berkata
'APA MAKSUD LO NGE BENTAK ADE GUE HA?!!! APA MAKSUD LO?!!!!! ADE GUE SALAH APA MA LO??'

"Owalaa jadi tadi kak ji keliatan habis nangis gara gara itu pantesan, orang yang di keluarga ini aja kaga ada yang saling bentak membentak apa lagi dia yang kaga sapa sapa asal bentak orang aje. Huh gue dukung kak jae!!" Gerutu jisung sambil sesekali meminum air nya itu.

Ia merasa seperti menonton acara TV.

"Weh jae bener kata Renjun kita dengerin dulu alasan jeamin" ucap Jeno melerai

Jaehyun sedikit demi sedikit amarah nya mulai reda

"Jelasin sekarang!" Ucap jaehyun dingin sambil menatap tajam jeamin.

"Tentu, jadi tadi..." Jeamin menjelaskan semua nya.

"Ternyata emang putus cinta beneran duhh gue udah pro nih jadi cenayang" ucap Mark.
"😎" Kira kira ekspresi wajah mark begito ya teman teman :v.

"Terus lo kenapa bentak Ade gue jeam? Dia kaga salah apa apa lo jangan se-enak nya gitu dong itu bahaya buat mental nya" ucap jaehyun dengan nada rendah yang sudah frustasi sambil mengusap wajahnya dengan kedua tangan nya.

"Sory jae tadi gue juga refleks nge bentak ji eun soalnya mantan gue tadi masih terputar di otak gue jadi gue ga sengaja nge bentak ji eun, maaf jae" jelas jeamin ke jaehyun.

"Ngapain lo minta maaf ke gue lo tu harusnya minta maaf ke ji eun, bujuk dia sampe dia mau maafin lo" kata jaehyun.

"Baiklah saya bakal coba minta maaf ke ji eun lagi"

"Tapi lo minta maaf jangan sekarang"

"Iya saya paham, ji eun butuh sendiri."

"Bagus kalo lo tau"

"Yauda sekarang pulang yuk udah malem masalah lo ma jaehyun udah selesai tapi masalah lo ma ji eun belum selesai lanjutin besok ae" ucap Jeno.

"Iya Jen saya tau, yasudah ayo pulang sekarang saya juga mau ngobatin luka ini"

"Bang jae gue besok mo pinjem PS nya lagi ya bang seru soalnya tadi padahal udah mo menang tapi lo ribut makannya jadi kalah eheheh" Haechan

"Iye dah Chan lo boleh pinjem PS gue lagi" ucap jaehyun sambil senyum terpaksa sampai melihatkan lesung pipinya itu.

Mereka pun pulang dari rumah keluarga Jung.

Jisung sedari tadi memikirkan kakak nya, ia tak tega jika kakak nya yang jarang menangis itu di buat menagis dengan orang lain. Jisung berniat untuk ke kamar kakak nya itu karena sedari tadi ia chat dan menelpon kakak nya itu tetapi tidak ada balasan apapun.

Jisung pun berniat mendatangi kakak nya.

tetapi, saat ia sampai di depan kamar kakak nya itu. yang terjadi adalah ji eun menangis sejadi jadi nya dia tidak pernah menangis sampai seperti ini.










































































TBC

woy chapter kali ini singkat banget gasiii 😭 iya lah singkat orang cuma 900+ kata doang tapi gapapa kali ya kita lanjut ke chapter selanjutnya ajaa:v

Ada pesan buat jaemin?

Sorry for typo

Votment nya kakak(◍•ᴗ•◍)

Votment nya kakak(◍•ᴗ•◍)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beautiful Nana [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang