G

271 31 13
                                    


.

.

.

"Perselingkuhan antara seorang model dan anak konglomerat korea terkuak ke publik, masyarakat luas beramai-ramai mencari tahu siapa pria yang tertangkap kamera di dalam foto tersebut. Tentu saja wajah model wanita tertangkap dengan jelas di kamera, dikonfirmasi identitas sang model adalah Bae Irene. Model yang membintangi iklan skincare Nourish selama dua bulan ini terseret menjadi tersangka utama dalam kabar yang beredar luas di masyarakat, kolom komentar insta--"

bip...

Layar televisi mati, menyisakan keheningan di dalam ruangan luas tersebut. Sebuah tangan terkulai lemas dengan tubuh bersandar di sofa. Matanya menatap dengan pandangan kesal sekaligus geram. Memangnya wanita tidak tahu malu itu bisa berhenti dengan tingkah menjengkelkan sebagai seorang perebut?!

Yerin.

Jung Yerin.

Itulah dirinya. Sungguh menyedihkan nasibnya.

Dia tau atau bahkan hafal dengan jas biru dongker milik suaminya tadi pagi, saat mereka baru keluar dari mobil jemputan di bandara, Taehyung langsung berganti pakaian dan pergi begitu saja dengan dalih adanya janji dengan kliennya. 

Klien ya?

Sungguh lucu.

Lalu apa yang dia lihat sekarang ini?

Pria itu terciduk bersama Bae Irene, sedang duduk berdua di sebuah restoran private. Tampak serasi tetapi juga menusuk. Lihat punggung tegap yang menjadi pemandangan Yerin setiap hari. Bukan hal yang sulit bagi dirinya untuk mengenali bagaimana proporsi tubuh pria itu.

Tangannya bergerak memegang dada bagian kanannya. Bertanya-tanya apa yang terjadi padanya, jantungnya berdetak kencang seakan ingin keluar dari tempatnya. Nafasnya terasa tercekit. Tenggorokannya kering. Sepertinya dia butuh minum.

Tetapi ini sesak.

Yerin tidak suka ini.

Sampai dia merasakan setetes bulir air membasahi pipinya, menghantarkan berbagai kebingungan. Kenapa dia menangis?

Dia bukan Jung Yerin, dia Yerin Ayasari.

Mereka adalah dua orang yang berbeda. Berbeda dalam segala hal dan tidak mungkin perasaan cinta bodoh milik Jung Yerin terdoktrin kepada dirinya.

Seharusnya dia tidak merasakan apapun, bukan berarti dia tidak berhati.

Tangannya menghapus dengan kasar sisa jejak bulir air tak berarti, bergerak cepat dan dengan kasar mengambil sweaternya dan juga hp yang tergeletak di atas meja. Berjalan dengan cepat keluar rumah.

Dia tidak suka perasaan ini, dia benci. Ini perasaan yang seharusnya dimiliki oleh Jung Yerin, tentu bukan dirinya. Memangnya setampan apa Kim Taehyung hingga bisa membuat dirinya jatuh hati?

Cih, dia hanya pria nafsuan.

Ting

Sebuah pop-up notif tertampil di layar hp nya.

My hsbnd❤️
-I'm not coming home tonight
-Jangan pergi ke rumah Nona Kang

Lihat betapa brengsek dan menyebalkannya seorang Kim Taehyung. BASTARD! 

"Dia pikir aku peduli dengan larangannya? Oh tentu tidak," Yerin mengibaskan rambutnya dengan senyum sombong. "Kalau dia bisa selingkuh, kenapa aku tidak?"

Tangannya meraih pintu, bersamaan dengan pemandangan pertama yang ingin membuatnya berteriak seperti orang gila sekarang.

Ada bencana alam apa sampai dia bisa bertatap muka dengan wanita yang sedang diberitakan di media masa sebagai seorang selingkuhan. Paduan dari dress merah muda dengan sweater berwarna putih gading membalut badan Irene, wajahnya yang tampa make-up membuat Yerin sedikit pangling. Sepertinya dunia novel ini menciptakan manusia dengan kadar kecantikan dan ketampanan yang layaknya dewa. Sungguh penulisnya memiliki selera tinggi.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 23 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Not My WorldWhere stories live. Discover now