Namaku adalah Rika Aubert seorang manusia setengah monster dan umurku 9 tahun, karena aku setengah monster, tubuh aku bisa terbilang cukup lemah karena aku setengah slime yang terkenal monster paling lemah di antara dari semua monster tapi dengan magicule yang cukup besar didalam tubuhku aku bisa menguatkan tubuhku, ibuku sangat mengetahui keadaan tubuhku jadi dia memperintahkan Rangga untuk mengawal dan memantau dari bayanganku.
Walaupun tubuhku terbilang cukup lemah, aku adalah seorang putri dari Raja Iblis Rimuru Tempest dan seorang manusia yang bernama Chloe Aubert yang biasa dikenal dengan Pahlawan Chronoa.
Pada umumnya mereka pasti akan bertanya-tanya mengapa seorang Pahlawan seperti ibuku mau menikah dengan seorang Raja Iblis yang menjadi ancaman umat manusia, setiap orang pasti akan berpikir begitu tapi setiap kali aku bertanya ke ibuku dia selalu berkata.
"Karena ibumu sangat mencintai ayahmu" (tersenyum)
Aku sendiri bahkan tidak mengetahui seperti apa ayahku itu karena sejak dilahirkan aku tidak pernah melihat wajah ayahku tapi menurut apa yang kudengar dari seseorang yang pernah melihatnya dan para bawahannya, Raja Iblis Rimuru adalah orang yang sangat cantik dan juga baik hati, terlebih lagi aku juga mencari informasi tentang penyebab kematian Raja Iblis Rimuru tapi tidak ada yang mengetahui penyebab kematiannya, bahkan ketika aku bertanya pada ibuku tentang penyebab kematian ayahku tapi dia selalu menunjukan wajah yang begitu lembut dan berkata.
"Ini belum saatnya kamu mengetahuinya Rika tapi yang pasti dia akan selalu mengawasi kita dari atas sana"
Aku tidak mengerti apa yang dia ucapkan tentang selalu mengawasi kita dari atas sana tapi apa mungkin yang dimaksudkan itu surga?. entahlah seharusnya itu tidak dipikir terlalu banyak.
Ibu dan aku tinggal tengah benua yang terdapat sebuah hutan belantara yang luas yaitu Hutan Agung Jura disana terletak sebuah negara yang didirikan oleh seorang Raja Iblis, Negara itu bernama Federasi Jura Tempest. tentu saja yang dimaksud Raja iblis itu adalah ayahku Rimuru Tempest dan aku Tuan Putri dinegara ini walaupun hanya eksekutif juga beberapa orang lain yang tau karena keberadaanku disembunyikan dari dunia ini oleh para eksekutif.
Keseharian aku ialah menemani ibuku berbelanja, itu adalah bagian terbaik yang paling aku sukai karena dengan begitu aku bisa menghabiskan waktu bersama ibuku tapi ada bagian yang paling ku benci yaitu setiap kali berpergian aku selalu menjadi pusat perhatian semua orang dari manusia maupun monster, aku sangat bingung akan hal itu.
"Ibu, kenapa setiap kali kita berbelanja semua orang menatapku?"
"Itu karena kau cantik dan menggemaskan Rika"
"Benarkah?"
"Tentu saja" (tersenyum)
Itulah yang ibu katakan kepadaku tapi aku merasa bahwa wajahku tidak secantik dirinya. Wajah ibuku itu memiliki kecantikan yang seperti Dewi dengan dipadukan kelembutan dan ketegaran didalamnya.
Walaupun aku berkata begitu tidak ada yang pernah melihat wajah milik ibu kecuali para eksekutif dan diriku karena setiap kali ibu berpergian dia selalu menggunakan topeng, aku sangat ingin menanyakan itu padanya tapi menurutku sebaiknya menanyakan dilain hari saja karena hari ini aku sedang menikmati menghabiskan waktu bersama ibuku.
Aku dan ibuku mengunjungi begitu banyak toko untuk mencari bahan-bahan yang kami cari karena hari ini kami berdua ingin memasak Karee yang spesial untuk makan malam kami nanti, membutuhkan waktu cukup lama untuk menemukan bahan makanan yang diinginkan tapi kami berhasil menemukan barang yang kami butuhkan setelah mencarinya dibeberapa toko tertentu dan ketika selesai dengan bahan makanan yang dibutuhkan, Akhirnya waktu yang telah ditunggu-tunggu aku pun tiba yaitu berbelanja Dessert!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensura | Princess Of Slime
FanfictionSudah 200 tahun perang Tenma berakhir, Rimuru memutuskan akhirnya menikahi Chloe. walaupun keputusan itu ditentang oleh Ciel tapi Rimuru membujuk dengan segala cara agar dapat disetujui Ciel, bahkan Rimuru hampir bentrok dengan beberapa orang yang t...