Pada pagi hari disebuah kediaman Raja Iblis Rimuru yang ditinggali oleh Aku dan Rika, aku menuju kamar Rika untuk membangunkannya karena hari ini adalah hari dimana Rika mulai sekolah lagi setelah melakukan libur panjangnya.
krekkk...(Buka pintu)
"Rika bangun"
Aku menggoyangkan tubuh Rika dibawah selimutnya
"hmm... aku akan segera menyusul bu"
"Sebaiknya kau cepat agar tidak terlambat"
Setelah membangunkan Rika dari kamarnya aku kemudian menuju dapur untuk menyiapkan sarapan Rika sebelum berangkat sekolah, Aku melihat Rika yang menggunakan baju tidur menuruni tangga dan menuju dapur sambil membawa boneka beruang kesayangannya tapi dia tampak kurang bersemangat untuk bersekolah pada hari ini, aku tidak tau apa yang menyebabkan kurang bersemangatnya itu.
"Bersemangatlah Rika bukannya ini hari pertama sekolahmu setelah sekian lama?"
"Aku tau ibu tapi aku ingin menghabiskan waktu bersama ibu sedikit lebih lama lagi"
"Jadi itu alasanmu tidak bersemangat" (Tersenyum)
Aku mendengar ucapan putriku hanya bisa tersenyum dan tertawa kecil, aku tidak menyangka dia akan bertingkah begitu, aku tidak bisa membayangkan bagaimana reaksi Rimuru-san mengetahui kejadian ini mungkin dia akan bereaksi sama sepertiku, karena aku tertawa setelah mendengar dia berbicara begitu, itu membuat pipi Rika memerah karena malu.
"Cukup menggodaku Bu!"
"Iya iya"
Aku cukup sering menggoda Rika sampai bisa membuat pipi dia memerah, menurutku menggoda Rika cukup menyenangkan dan bisa menghibur dikala aku bosan. cukup lama aku menggoda Rika, setelah cukup menggodanya kemudian kami mengobrol sedikit lebih lama sebelum aku mengantarkan Rika kesekolah.
"Bu sampai kapan kamu mengenakan topeng ketika berada diluar?"
"Sampai saatnya tiba Rika"
Aku tidak berniat memberitahu alasannya kenapa aku selalu mengenakan topeng ketika berada diluar tapi aku memiliki alasan yang sangat sederhana yaitu aku tidak ingin ada orang lain tahu wajahku sebelum aku bertemu lagi dengan Rimuru-san, menurutku wajahku hanya bisa dilihat Rimuru-san seorang dan juga aku belum berniat mengungkapkan diriku sampai saatnya tiba dan oleh karena itu aku memberikan jawaban yang ambigu kepada Rika.
"Aku mengerti"
"Kalau sudah mengerti lebih baik segera habiskan makananmu dan ganti pakaianmu sebelum kau terlambat sekolah"
Begitu aku menyuruhnya, Rika langsung menuruti apa yang dikatakan olehku, ia langsung menuju ke atas untuk mengganti baju, sambil menunggu Rika selesai mengganti pakaiannya aku juga segera mengganti pakaianku untuk mengantarkan Rika kesekolahnya yang berada di Kingdom Of Igrassia.
Aku sengaja mendaftarkannya disana sebelum melanjutkan sekolah di Tempest, alasannya sederhana yaitu aku ingin Rika tahu bagaimana cara membaur dengan manusia disana, selesai mengganti baju aku memeriksa Rika sudah selesai bersiap atau belum.
"Rika apa kamu selesai mengganti baju?"
"Sedikit lagi Bu"
"Oke, temui aku dibawah ketika kau sudah selesai"
Ketika menyelesaikan pembicaraanku dengan Rika, aku menunggu diruang keluarga. aku menunggu Rika selesai mengganti pakaiaannya.
Beberapa menit telah berlalu aku mendengar suara langkah kaki menuruni tangga kemudian langkah kaki itu menuju ke ruang keluarga ditempat dimana aku sedang menunggu dan aku melihat Rika berpakaian sekolah serba hitam dengan rok pendek yang dihiasi dasi pita berwarna merah, mungkin siapa saja yang melihatnya pasti aja akan jatuh cinta kepadanya tapi aku tidak akan membiarkan siapa pun mendekati putriku yang cantik dan imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensura | Princess Of Slime
FanfictionSudah 200 tahun perang Tenma berakhir, Rimuru memutuskan akhirnya menikahi Chloe. walaupun keputusan itu ditentang oleh Ciel tapi Rimuru membujuk dengan segala cara agar dapat disetujui Ciel, bahkan Rimuru hampir bentrok dengan beberapa orang yang t...