𝑭𝒊𝒓𝒔𝒕 𝒐𝒇 𝑨𝒍𝒍, 𝒂𝒅𝒂 𝒃𝒂𝒊𝒌𝒏𝒚𝒂 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒎𝒆𝒎𝒖𝒍𝒂𝒊 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒌𝒍𝒊𝒌 ⭐ (𝑽𝑶𝑻𝑬) 𝒅𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓𝒊 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 💬 (𝑪𝑶𝑴𝑴𝑬𝑵𝑻). 𝑫𝒖𝒌𝒖𝒏𝒈 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒌𝒍𝒊𝒌 𝒌𝒆𝒅𝒖𝒂 𝒊𝒕𝒖 😘
𝑨𝒏𝒅 𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈!🥰
🌹
Author : @Rcsy2001
Cast :
-Lee Taeyong
-Y/n====🌹🌹🌹====
Rencananya hari Minggu ini, Taeyong ingin menghabiskan waktu dengan y/n, kekasihnya. Ia sudah merencanakan akan pergi ke zoo, taman bermain dan mall. Menghabiskan waktu seharian ini bersama y/n. Karna kesibukan masing-masing membuat mereka jadi sulit bertemu, bahkan bertukar kabar saja hanya sesekali. Y/n yang sibuk dengan kuliah dan perusahaan papanya dan Taeyong yang sibuk dengan kuliah, hobi dan bisnisnya.
Namun sayang, sepertinya langit sedang tidak merestui rencana mereka. Diluar hujan sedang turun dengan derasnya, membuat rencana yang sudah disiapkan Taeyong menjadi gagal total. Mau tidak mau, Taeyong hanya akan menghabiskan weekend dirumah y/n.
Y/n adalah gadis berusia 22 tahun, seorang mahasiswa semester akhir. Ia adalah anak kedua dari dua bersaudara. Ayahnya sudah meninggal karna kecelakaan pesawat saat perjalanan bisnis. Saat ia masih duduk dibangku SMA. Sedangkan mamanya adalah wanita karir yang sebelumnya bekerja sebagai sekertaris papanya, namun sekarang beliau sudah menggantikan jabatan suaminya. Kakak perempuan y/n, sudah menikah dan telah sukses dengan karirnya sebagai dokter. Jadi mau tidak mau, y/n lah yang akan menggantikan mamanya dan memimpin perusahaan.
Tanggungjawab besar yang tidak mudah untuk diletakkan dibahu seorang wanita. Mau bagaimana lagi, hanya y/n satu-satunya harapan orangtuanya. Mereka sudah mendiskusikan masalah ini sejak lama. Tepatnya sejak kakak y/n memasuki dunia perkuliahan. Kak Dinta tidak mau melanjutkan perusahaan papanya karna ia sudah lama bercita-cita menjadi seorang dokter.
Jadilah masa kecil y/n dipenuhi dengan belajar dan belajar. Papa y/n mengajarkan hal-hal dasar tentang perusahaan dan dunia bisnis. Beliau mendidik putrinya untuk menjadi wanita yang mandiri, pemberani, memiliki pendirian yang kuat dan kokoh. Kokoh dalam artian ia tidak mudah diperdaya dan akan siap dalam segala macam keadaan yang akan menimpanya.
Dan jadilah y/n yang sekarang. Y/n tumbuh sesuai dengan ajaran papanya. Ia menjadi gadis yang mandiri, pemberani, memiliki pendirian yang kuat, pintar dan kokoh. Namun sayangnya gadis itu juga keras kepala.
Sejak dimasa SMP, y/n sudah mengikuti berbagai macam organisasi untuk belajar membangun relasi. Ia bahkan pernah menjabat sebagai ketua OSIS 2 tahun berturut-turut saat SMP dan SMA. Gadis itu benar-benar memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Y/n bahkan selalu menyabet medali emas di berbagai macam perlombaan. Misalnya akademik, Seni, olimpiade, bahkan bela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐍𝐂𝐓 𝐈𝐌𝐀𝐆𝐈𝐍𝐄
Fiksi Penggemar𝐍𝐂𝐓 𝐈𝐌𝐀𝐆𝐈𝐍𝐄 | 𝓢𝓮𝓪𝓼𝓸𝓷𝓼 2🌹 #Revisi 𝑯𝒂𝒊 𝑯𝒆𝒍𝒍𝒐 𝑨𝒏𝒏𝒚𝒆𝒐𝒏𝒈 𝒀𝒆𝒐𝒓𝒐𝒃𝒖𝒏!!!✨ #𝑲𝒖𝒎𝒑𝒖𝒍𝒂𝒏 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒑𝒆𝒏𝒅𝒆𝒌, 𝒂𝒏𝒕𝒂𝒓𝒂 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓 𝒏𝒄𝒕 𝒂𝒏𝒅 𝒚𝒐𝒖 𝒐𝒓 𝒚/𝒏. 𝑲𝒂𝒎𝒊 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒅𝒊𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒍𝒂�...