Assalamu'alaikum semua nya.
Tiket baca
⬇⬇⬇*kalian kelas berapa? ➡
*hobi nya? ➡
*warna kesukaan? ➡
Mohon jawab ya, tapi aku juga enggak maksa kok.
Happy Reading ✨
*
*
*
"MAKK ZEYU PESEN BASO SATU YA!!, SAMA ES TEH SATU!!" Teriak -Zeyu anggota inti AT (AMORFOS ANTRAS) memiliki sikap yang sangat receh, dan petakilan dan juga polos. setelah itu ia duduk di salah satu kursi di kantin bersama dengan anak Amorfos Antras.(Nama geng nya di singkat aje ya jadi AA soalnya kepanjangan.)
"Siap den!" jawab mak Yanti sedikit berteriak.
Plakk...
Jaya dengan segera menggeplak kepala bagian belakang Zeyu dengan cukup keras.
"Awww... Shh.. Sakit ege," ringis Zeyu.
"YA MAKAN NYA LU JANGAN TERIAK TERIAK AH, BUDEG KUPING GUE!!" teriak lantang -Jaya dia adalah inti AA, sikap nya sebelas dua belas dengan Zeyu.
Raffi hanya melihat mereka berdua jengah, -Raffi dia memiliki sikap yang sangat pendiam, otak nya sebelas dua belas belas dengan Riski, sama sama pintar.
"Itu Jaya juga teriak!" balas Zeyu kesal.
"Bodo."
"Kau."
"Pinter."
"Nyo--" sebelum Zeyu menyelesaikan ucapan nya Riski langsung memotong perkataan Zeyu.
"Berisik lu pada anjing," maki Riski-wakil AA, Memiliki sikap yang dingin, dan dia juga sangat pintar.
Kedua nya langsung bungkam. tak lama setelah itu mak yanti datang dengan membawa pesanan Zeyu.
"Ini den pesanannya," mak Yanti datang sembari manaruh pesanan Zeyu dimeja.
"Makasih mak,"
"Sama sama den," jawab mak Yanti.
Setelah itu mak Yanti kembali ke belakang.
"Eh Zeyu lu kalau makan pelan pelan nape, cepet banget dah," celetuk Bima-inti AA sikap nya sama dengan Zeyu dan Jaya. Bima heran melihat Zeyu memakan baso dengan cepat.
"Gwe lawper bwangwet bewlum mwakan dwari twadi pwagi," jawab Zeyu dengan mulut yang penuh baso, walaupun tidak jelas kali Zeyu mengucapkan nya tapi teman teman nya tetap paham apa yang di ucapkan oleh Zeyu.
"Oy bos lamun ae lu dari tadi bos, mikirin paan sih," tanya Bima yang menyadari bahwa dari tadi bos nya itu Vero sedang melamun.
Seketika Vero langsung sadar dan berkata....
✏✏✏
"Lu pada mau pesen apa?, biar sekalian gue yang pesenin," tanya -Nesa anggota inti 'ELEFTHENA GANG' atau singkat saja EG, Sekaligus sahabat Alencia memiliki kelakukan yang sangat petakilan.
"Fania somay sama es teh satu ya," jawab -Refania memiliki posisi yang sama seperti Nesa, Fania salah satu anggota yang sangat polos, tapi jangan salah polos-polos gini dia sangat jago soal hal bela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERO
Teen Fiction⚠BAB EROR TIDAK TERSUSUN DENGAN RAPI SILAHKAN BACA SESUAI URUTAN CHAPTER⚠ Alvero Hendery Geraldeorna. Ketua geng terbesar dijakarta, geng ini sudah sangat terkenal, tidak hanya di dalam kota jakarta tapi juga di luar jakarta, bahkan banyak dari sek...