Happy Reading ✨
*
*
*Brakk
Semua orang yang berada di ruangan itu terlonjak kaget mendengar gebrakan.
"Anjir!" umpat Bima.
"Heh bisa engga sih engga usah ngagetin," lanjut lelaki itu.
Jaya yang melihat semua orang menatap nya tajam pun menyengir, karena ia lah yang menggebrak meja, "Hehehe, maaf yaa."
"Lagian lo ngapa sih pake gebrak meja?" tanya Vero, sebab Vero tau pasti Jaya memiliki ide tapi ia sedikit tidak percaya pada Jaya jika orang itu yang memberi ide.
Jaya tersenyum misterius, "gue punya ide."
Zeyu yang dari tadi hanya menyimak mengerutkan kening nya bingung, "engga aneh aneh kan?" tanya nya pada Jaya.
Jaya yang mendengar pertanyaan Zeyu mendengus kesal, "ya kagak lah, kali ini gue serius," ucap nya penuh keyakinan.
➷➹➷
Saat ini di jalan Gajah terbang, terdapat dua geng yang saling berhadapan menatap remeh sang lawan. Geng AMORFOS ANTRAS yang di ketuai oleh Vero dan geng UNTOKSIK yang di ketuai oleng Reyhan.
Reyhan dan para anggota nya menatap remeh anggota AA.
"Cih, lo pada mkkb apa gimana?, di mana mana tawuran tuh pake senjata tajam ini kagak, bawa mainan" tanya Reyhan dengan pandangan remeh nya.
Varo pun hanya menatap malas Reyhan.
"Engga usah banyak bacot lo!" teriak Bima.
"SERANG!!!" teriak Reyhan menggema, seluruh babu Reyhan pun mulai menyerang anggota AA, dan Vero ber adu jotos dengan Reyhan, ketua dari kedua geng tersebut saling adu kekuatan.
Tek tek
Tek tek
Tek tekSuara lato-lato mulai terdengar, anggota AA yang membawa lato-lato pun mulai menyerang lawan dengan lato-lato, dan anggota UNTOKSIK membawa hanya membawa kayu dan batu.
Kini di jalan Gajah terbang terdapat dua geng saling adu kekuatan, tapi bukan suara pukulan yang terdengar tapi suara lato lato lah yang lebih mendominasi.
Tek-tek
Tek-tek
Tek-tekZeyu sedang membidik anak panah, ia sedang mengincar musuh, dan di rasa pas Zeyu pun melepas anak panah itu dan
PLAP
Anak panah itu mengenai tepat di kening sang lawan.
"Yes kenaa," girang Zeyu karena anak panah nya mengenai sang lawan.
Sang lawan yang bernama Asep pun kaget, ia sedang adu jotos dan tiba tiba ada anak panah mainan yang mengenai jidat nya, ia pun melepas anak panah itu dari jidat nya.
"Woy siapa yang lempar anak panah mainan sama gue?!" Asep pun berteriak, anggota AA yang bernama Agung, yang tadi sedang adu jotos dengan nya pun mengambil kesempatan itu untuk menjotos Asep, Asep yang lengah pun kena jotos oleh Agung dan tanpa membuang waktu Agung langsung menjotos Asep sampai Asep pun terkapar lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVERO
Teen Fiction⚠BAB EROR TIDAK TERSUSUN DENGAN RAPI SILAHKAN BACA SESUAI URUTAN CHAPTER⚠ Alvero Hendery Geraldeorna. Ketua geng terbesar dijakarta, geng ini sudah sangat terkenal, tidak hanya di dalam kota jakarta tapi juga di luar jakarta, bahkan banyak dari sek...