Tiba tiba Garp memukul Luffy sekuat kuat nya dengan sedikit haki.
"ITTAIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!"
-Luffy"Aku sudah bilang kau tak boleh menjadi Bajak Laut!!!!!"
-Garp"J-j-j-jichannn!"
-LuffyLuffy berlari dan bersembunyi ke belakang makima.
"Ji-chan jangan terlalu kasar dengan Luffy"
-Makima"Seharus nya kau mendukung ku Makima"
-Garp"Aku tidak mendukung siapapun."
-MakimaGarp mencubit pipi Luffy dan membawa nya pergi lalu makima di gendong Garp dan di taro ke pundak nya
( di duduk in di pundak )-Flash Back End.
.
.
"Sudah aku bilang jichan"
-Luffy"Aku akan menjadi raja bajak laut!!"
-LuffySementara makima hanya menyimak di pundak Garp duduk bersantai sambil melihat Luffy di cubit dan ber gelantungan di tangan Garp karena di cubit.
"Mengapa kau selalu menyebut kata itu!!"
-Garp"Lepaskan.. Lepaskan aku!!!!"
-Luffy"Jangan hanya karena kau memakan buah iblis, lalu kau bisa berbicara seenak nya seperti itu."
-GarpLuffy yang sambil memukul mukul Garp di paha nya namun Garp tak merasakan apa apa sama sekali dan membiarkan Luffy memukul paha nya.
"Sudah ku bilang lepaskan!!"
-Luffy"Luffy kau , Makima dan Ace akan menjadi se orang angkatan bajak laut yang HEBAT!"
-Garp"Kenapa membawa bawa nama ku..~"
-Ucap Makima dengan malas"S-sakit sialan!"
-Ucap LuffyLuffy kesakitan karena ia bergelantung sedari tadi karena pipi nya di cubit kakek nya.
"Padahal tubuhku terbuat dari karet kenapa masih terasa sakit!"
-Luffy"Aku telah salah meninggalkan mu di desa Fuusha! Dan kau malah ingin menjadi bajak laut!? Dasar bodoh!"
-Garp'siapa yang menyuruhmu meninggalkan Luffy di desa Fuusha kakek bodoh'
-Makima POV"Kau tak boleh berhubungan dengan akagamu no Shanks itu!"
-GarpLuffy memeluk sebuah pohon sampai pipi nya memelar sangat panjang karena di tari Garp.
Lalu...
Pohon itu ikut bergerak seperti berjalan..
"Aku ingin menjadi seperti Shanks!"
-LuffyLalu..
BRUAKK!
Pohon tersebut patah setengah dan membuat pohon itu menabrak kepala Garp sampai mata nya hampir keluar.
"Itte!"
-garpLalu makima yang hampir jatoh dari pundak Garp langsung turun dan berjalan sendiri.
"Dia itu orang yang Kuat!"
-Luffy"Kurang Ajarrrrrrrrrr!"
-GarpSkip saat sampai tujuan.
Luffy melihat sekeliling hutan itu, ada 1 gubuk yang lusuh tapi lumayan bagus dan besar.
Tok!!! TOKKK! TOKKKKKKKK!!!!!!!
Tok!!! TOKKK! TOKKKKKKKK!!!!!!!"Tempat apa ini?"
-LuffyUcap Luffy berlari larian melihat sekeliling dengan makima yang berdiam berdiri di sebelah Garp sambil memainkan Hp nya.
'huff.. yang benar saja aku juga di bawa ke tempat ini, seharus nya aku pergi saja pulang ke rumah ku'
-Makima POV"Ah.. tak perlu khawatir, rumah ku kan tak jauh dari hutan ini, untung dekat jadi aku tidak tidur di tempat ini."
-Makima POVBersambung!..
KAMU SEDANG MEMBACA
Talented Chosen Woman
FantasySesuai Judul.. Wanita Terpilih Yang Berbakat. •| Onepiece |• Berbakat apa? ia berbakat karena bisa menjinak kan Ace, Luffy, Sabo dan ia juga berbakat karena memiliki kekuatan yang sangat Over Power. - Wanita yang awal nya memiliki kehidupan suram...