Chapter 17

685 72 3
                                    

"aku mengatakan kepada sengoku bahwa aku akan mendapatkan hak ku sendiri, aku mengatakan kepada sengoku untuk menyampaikan pesanku kepada Gorosei, bahwa aku ingin memiliki hak ku sendiri dan aku Tak ingin menerima perintah yang tak menarik bagi ku, dan jika perintah tersebut bagi ku menarik maka aku akan menerima nya "
-Makima

"Aku juga mendapatkan Posisi sebagai Pemimpin Shicibukai, dan Membentuk sebuah aliansi kepada Pemerintah Gorosei langsung."
-Makima

Mereka semua terdiam bahkan tak bisa berkata apa apa.

Mereka menatap makima dan di otak mereka semua hanya
' apa yang ingin dia bilang? '

"Aku 4-5 hari Kedepan akan kembali ke markas MarineFord dan menemui sengoku kembali lalu menanyakan apakah permintaan ku di terima, jika di terima aku Kedepan nya akan Berkhianat dengan marine dan menjadi buronan tentu saja"
-Makima

Yap.. perkataan makima membuat semua pasukan revolusion smirk.

"Jadi aku akan mendapatkan informasi semua nya tentang pemerintah dan marine dan juga jika aku akan membagi informasi kepada kalian semua"
-Makima

"Jadi maksud mu ini sebuah penawaran bukan?"
-Dragon

"Yaps.."
-Makima

"Sebagai Ganti nya adalah?"
-Dragon

Makima terkekeh melihat wajah serius dragon.

'Tampan.. seorang duda yang kehilangan istri nya karena meninggal di akibatkan melahirkan Luffy, dan menjadi duda tampan, kaya dan pintar.'
-Makima POV

"Sebagai Ganti nya, aku Ingin Hati Mu Monkey D. Dragon"
-Makima

"..."
-All

"T-TUNGGU APAAAAAAAAAAAAA!!!?????"
-All

Bahkan Dragon tercengan dan terdiam ia bahkan menatap Makima tak percaya dan sedikit Blush malu di pipi dragon
( Sangat sedikit Blush sampe ga keliatan Ama semua orang namun bagi makima blush tersebut benar benar keliatan di mata makima sendiri.)

"Haha.. bercanda"
-Makima

"Aku bercanda tenang saja, lagian tak mungkin aku menyukai seorang Duda"
-Makima

"Aku masih menginginkan lelaki yang masih perjaka"
-Makima

Duar!..

Hati dragon tercekik di tolak mentah².

"Baiklah to the point sebagai imbalan nya aku menginginkan.. Sebuah Gambar Yang dimana Semua Karyawan Laki laki revusion dan atasan dan juga termasuk Sabo dan dragon bertelanjang Bulat."
-Makima

"..."
-All

"HAAAAAAAAAA APAAAAAAAA!?!?!???!?!?"
-All

Seketika semua laki-laki memerah.

Bahkan Ivankov memerah:)

"Jika tidak maka persetujuan nya batal."
-Makima

"B-b-b-baiklah."
-Dragon

"T-TUNGGU Kapten apa kau serius!"
-all

"Mungkin aku akan meringankan beban kalian"
-Makima

"Kalian boleh memakai Celana dalam namun tidak dengan lainnya. Hanya celana dalam saja untuk menutupi kelamin kalian sendiri."
-Makima

'lumayan lah ya pencuci mata gue setiap Hari'
-Makima POV

"Yang perempuan keluar, dan Yang laki laki, aku akan meng foto kalian dengan salah satu alat ku."
-Makima

Semua perempuan keluar dan hanya menyisakan.. Kuma, Ivankov, Dragon, Sabo, Karasu, Morley, Lindbergh, Inazuma, TerryGilteo, Hack, Bunny Joe, Raise Max, dan beberapa anak buah pasukan revolusion laki laki.

Namun Morley tidak ikut karena bagi makima ia banci.

Jadi Morley tidak ikut.

Mereka smeua sudah telanjang dan skrng hanya menyisakan memakai celana dalam saja.

Ah.. wajah mereka semua malu.

Makima terkekeh lalu mengambil hp nya dari Tas nya.

Lalu meng foto satu persatu dari mereka semua.

Setelah mengfoto satu persatu mereka baru makima mengfoto mereka bareng bareng.

"Baiklah sudah.. terimakasih"
-Makima

"Kalau begitu aku akan pergi aku ada beberapa urusan yang belom selesai aku urus."
-Makima

"Baiklah.."
-Dragon

Semua orang memiliki wajah yang merah seperti apel 🍎 dan tomat 🍅.

Mereka semua memakai pakaian mereka lagi.

'Badan terbagus menurutku adalah.. Sabo, Dragon, Ivankov Versi Cowo Sexsi, Karasu dan inuzuma.'
-Makima POV

Ucap makima sambil mengelap hidung nya memakai tissue Yanga da di tas nya.

( Makima Mimisan. )

Bersambung!..

Talented Chosen WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang