Part 2. FALL IN LOVE?

22 1 0
                                    

"Kecantikanmu Membutakan Kedua Mataku"

-Agha

•_____°-°_____•

Di tengah perjalanan, Agha melihat ada sosok gadis cantik di pinggir jalan tepat di depan minimarket. Ia terpana dengan kecantikan gadis itu. Sampai-sampai ia hampir saja menabrak becak kakek-kakek tua yang ada di hadapannya. Untung saja ia cepat menghentikan laju Vespa Soft Blue nya.

"Njirr!!" kemudian di detik berikutnya Agha mengucapkan "Masya Allah!! Apa itu bidadari yang turun dari kahyangan??, hampir aja gue pindah alam!!" ucap Agha yang baru kali ini melihat gadis cantik bak bidadari surgawi.

"Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku ea
Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku ea
So baby please be mine, please be mine, oh mine ea
Karna hanya aku pangeran impianmu ea ea eaa ea."

"Eh, kok gue pada nyanyi segala ini. Kaga pernah sebelumnya gue liat cewe secantik gitu mungkin apa, makanya mulut gue kebablasan ngeluarin sajak-sajak merdu. Ea wkwk." Agha bergumam dalam batinnya.

Kemudian, ia segera menepi ke pinggir jalan, daripada nanti ia ketabrak di tengah jalan kan nggak lucu.

"Woyyy Ghaa!!" teriak Jeffry Haedar sahabat Agha sambil memukul pundak Agha.

"Ehh monyet 🐒!! Apaan sih Lo, bikin jantungan gue ajaa!!" seru Agha kesal.

"Entah muncul dari seberang mana Jeffry Nyet ini, mendadak ada di belakang gue, emang bener-bener kayak monyet!! Muncul tiba-tiba!! Ngagetin pula!!" batin Agha kesal.

"Lo ngatain gue monyet!" tanya Jeffry ketus ditambah sinis.

"Iyaa emang, Lo monyet!! Suka ngagetin orang bisanya, siapa juga kalo bukan 🐒!" ngocos Agha kesal sama Jeffry.

Kalian semua jangan pada salah paham yaa, sebenarnya Jeffry ganteng kok. Hanya saja Agha suka ngatain dia monyet wkwk. Namanya juga sahabat yaa punya panggilan khusus gitu, okay guys!

"Dasar Lo Gha, bener-bener yaa sahabat nih satu nggak punya ati, untung gue sayang!" sahut Jeffry ingin menghentikan dialog about monkey.

"Ohyaa Gha, tumben Lo pake Vespa?"
tanya Jeffry.

"Mobil sport hitam gue sekarat!"

"Oo, memang Lo mau kemana?"

"Perpus."
jawab Agha singkat.

"Widiihh, tumbenan nih Yee;)!"
seru Jeffry menggoda.

"Paan sih, biasa aja kali."
"Dah ya gue mau pergi!"
ucap Agha sambil melambaikan tangan kanannya kepada Jeffry.

"Ehh Gha!'
seru Jeffry mencoba menghentikan laju Vespa Agha.

"Apalagi sih Lo?"
tanya Agha kembali dibuat kesal oleh Jeffry.

"Tunggu gue! Gue juga mau ikut."
jawab Jeffry merengek minta ikut kayak balita.

"H-Hah ikut?? Pergi aja sendiri sono!!"

Agha langsung tancap gas dan pergi meninggalkan Jeffry.

"Kampret Lo!! Sahabat sendiri aja nggak mau diboncengin, dasar bangke tuh anak!!"
umpat Jeffry setengah kesal.

***

Di Perpustakaan

Sesampainya di perpustakaan, Agha langsung mencari buku yang ingin dibacanya di atas rak dengan sejumlah buku-buku lain yang tersusun rapi.

Tiba-tiba, ia mendapati sebuah buku yang isinya tentang Love Story. Di selembar halaman buku tersebut, Agha membaca sebuah kalimat singkat tentang cinta, isinya:

"Kalau kamu menyukai seseorang deketin, bukan hanya diliatin." -

Setelah membaca kalimat itu, sontak membuat Agha kaget. Soalnya ini juga yang sedang dialami olehnya tadi di pinggir jalan saat hampir menabrak becak kakek-kakek. Gara-gara memandang seorang gadis cantik di depan minimarket.

"T-tapi, masak iya gue suka sama gadis itu? Kenal aja belom!"

"Iya sih, baru kali ini gue jatuh cinta saat pandangan pertama, gadis itu juga cantik putih."
batin Agha sambil menghayalkan gadis cantik yang dilihatnya tadi.

Mungkin inilah rasanya..
Cinta pada pandang pertama..
Senyuman manismu itu membuat aku, dag dig dug melulu..
Jangan pada nyanyi 😂

"Woyyy woyyy sadar Gha!! Cinta anak sekolahan itu cinta monyet 🐒!"
ucap Agha pada dirinya sendiri.

Kemudian, Agha meletakkan buku Love Story itu di atas rak. Dan langsung mencari dua buah buku yang disukainya.

"Woilahh, ngapain gue baca buku cinta-cintaan gini? Mending gue baca buku yang nambah wawasan gue."
sahut Agha pada dirinya sambil menaruh buku itu di tempatnya.

"Mana yaa Buku Sastra Indonesia sama Buku Ilmu Komunikasi yang gue mau baca?"
tanya Agha sambil mencari-cari keberadaan sepasang buku tersebut.

"Nah ini buku yang gue cari-cari, akhirnya kita ketemu Darling!"
seru Agha ketika sudah mendapati buku-buku kesayangannya.

Lalu, Agha membaca satu persatu buku tersebut hingga selesai. Kemudian, ia langsung pulang meninggalkan perpustakaan itu.

***

[Agha Vedad Jayendra]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Agha Vedad Jayendra]

[Gadis Cantik-Azzura Haniya]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Gadis Cantik-Azzura Haniya]

[Gadis Cantik-Azzura Haniya]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Jeffry Haedar]


Gimana ges part ini dah makin greget ga??
Tunggu yaa part selanjutnya akan aku usahain bikin secepatnya
Jangan lupa vote dan comment yaa ges
Thank you 👐

AGHA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang