Pertengkaran mereka rupanya masih berlanjut.Bright tetap kukuh keluar untuk mencari Ame tengah malam begini
Meski Bright dan Ame tak mempunyai hubungan darah,tapi Ame dan Mew lah yang ia harapkan untuk stay bersamanya
Itulah Bright sama hal nya dengan Mew! Ia tak dihargai dikeluarganya sendiri
Bright memang orang yang tak berpendidikan,sebelumnya ia hanya mempunyai Win dan Gulf,tapi sekarang mereka sudah pecah dan itu juga ulahnya sendiri
Jadi apakah salah jika ia mengharapkan kasih sayang pada orang yang juga simpati padanya?
Waktu itu Bright berbohong ingin menemui neneknya,tapi ingin mencoba pergi dari hubungan Mewgulf.dengan modal yang ia pinjam dari Win lah untuk nya bertahan hidup.dan berusaha untuk mencari kerja tapi sayangnya lembaran kertas yang dilampirkannya tak memuaskan,padahal ia mendaftar ditoko-toko kecil.
Namun takdirnya mempertemukan kembali pada Mew,ahh.. Mew lagi-lagi memgulurkan tangannya kembali lalu apa Bright harus menolak??
Hanya orang yang bosan hidup mengabaikan uluran itu!! Terlebih fakta baru Mew dan Gulf membuatnya terasa lebih hidup.
Lalu Mew?
Keluarganya dari Awal Bukankah tidak terlalu tersorot?
Pada dasarnya itulah yang menghancurkan hubungan pernikahan mereka!
Papa Jong! Sebut saja ia Max
Pernyataan itu masih menggegerkan otaknya
Nyatanya MewGulf dari sperma yang sama.Pertengkaran kecil karna Mew yang tak sengaja menggigit Nipple Gulf lalu ia pergi bukan? Dipertengah jalan dia ditelpon oleh paman Mario,pamannya Gulf
"Mew kau dimana?"
Mew menenangkan diri lalu menjawab"sedang diperjalanan paman "
"Mew menepilah,aku akan menyampaikan sesuatu padamu!"Lalu menepikan mobilnya untuk berhenti
"Ya paman sudah!"
"Mew ceraikan Gulf!!!"
"Apa maksud kau paman? Kau gila Gulf tengah hamil!!"
"Mew dengarkan aku.. Max adalah Ayah gulf!"
"Ck,paman tolong jangan menambah beban pikiranku!"
"Mew percayalah ucapanku setelah itu kau buktikan saja sendiri!"
"...."
"Karna ini wasiat yang harus aku sampaikan pada Gulf tapi melalui dirimu dengan tujuan agar kau bisa menyampaikan dengan baik! Sebelum ibu kandung Gulf meninggal ia memberi tau bahwa anak yang dikandungnya bukan anak suaminya sendiri yaitu Trai..tapi anak Max Jongchevevaat!kau masih dengarkan Mew? Setelah sekian lama aku kembali menemukan buku harian ibu Gulf...maafkan aku Mew aku melupakannya ..aku terlambat,kau cari bukti hiks..Mew.."
Tes..
Bukan air mata yang jatuh melainkan bathinnya yang menangis pilu
"Paman..hiks"pecah juga tangis yang terlihat ternyata
"Maafkan aku yang terlambat karna aku melupakan keluarga kau rupanya yang bermarga jongchevevaat..mew...halo.halo..mew masih disana?"
"Hiks..hiks.."
"Mew tanyakan langsung pada papamu!"
"Semoga kau ambil tindakan tepat!.."
"Hiks..paman kenapa keluargaku sendiri tidak menyukaiku?bukankah aku juga anaknya?apakah ada hubungannya dengan ini?"