18.46 Waktu Korsel
Jungkook dan Lisa pulang malam dari pantai. Selama perjalanan pulang hanya sesekali keduanya mengobrol karena Jungkook ingin agar gadis itu istirahat setelah tadi sangat aktif di pantai.
Bosan terus diam, Lisa mengajak Jungkook berbicara.
“Besok kau kerja, Jung?”
“Hng.” Angguk Jungkook, “Aku bekerja besok.”
Lisa manggut-manggut.
“Hari ini kau libur, ya?” Tanya Lisa penasaran mengingat hari ini bukan weekend.
Jungkook tidak langsung menjawab, berpikir sekiranya jawaban yang tepat seperti apa yang akan ia berikan kepada Lisa supaya nanti tidak jadi serba salah.
“Jujur ... Sebenarnya hari ini tidak ada libur tapi aku ambil cuti sehari.”
“Kenapa begitu?”
Jungkook mengoper gigi mobilnya dulu karena menanjak bukit lumayan tinggi baru menjawab, “Karena kau.”
Lisa menatap pria itu.
“Aku?”
Jungkook mengangguk dan menoleh sebentar menatap gadis itu.
“Kemaren di Jeju aku tidak punya waktu untuk mengajak mu jalan-jalan. Jadi ku pikir aku harus mengajakmu jalan-jalan saat kita sudah kembali ke Seoul.”
Lisa menatap melas pria itu merasa tidak enak Jungkook jadi kerepotan.
“Jung terimakasih tapi lain kali kau tidak perlu meluangkan waktu mu untukku. Aku tidak apa-apa kok. Sungguh.”
“Tidak masalah, Lisa. Lagipula aku juga tidak terlalu sibuk.” Yang tentunya bohong. Sebagai seorang pemimpin di sebuah perusahan, ia tentu sangat sibuk. Tapi demi istrinya Jungkook rela meluangkan waktu.
“Hmm. Terimakasih ya, Jung---”
Ckit!!
Jungkook mengerem mendadak mobilnya. Membuat keduanya sama-sama terdorong kedepan dengan kening Lisa yang sempat Jungkook tahan supaya tidak terbentur ke badan mobil.
Lisa menoleh menatap pria itu, “Jung pelan-pelan.” Omelnya tanpa sadar menumpahkan kekesalannya.
Jungkook mengangguk seraya menatap istrinya cemas, “Iya, Sayang. Maaf.” Jungkook menggigit lidahnya kemudian segera meralat, “Iya, Lisa. Maaf, ya. Kau baik-baik saja?”
Lisa mengangguk. Mendengar bagaimana pria itu memanggilnya Sayang tapi untuk sekarang ia tidak punya waktu salah tingkah karena masih terkejut.
“Aku tidak apa-apa. Kau sendiri baik-baik saja?” Tanya Lisa.
Jungkook mengangguk kemudian membawa Lisa dalam pelukannya, “Aku minta maaf. Kau pasti terkejut.”
Lisa sempat terdiam sampai akhirnya ia perlahan mulai membalas pelukan pria itu.
Lisa tersenyum pada Jungkook setelah pelukan mereka terlepas, “Aku tidak apa-apa, Jung. Kau tidak salah.”
Jungkook mengangguk, kemudian keduanya kembali melanjutkan perjalanan pulang mereka.
Mengapa tadi Jungkook mengerem mendadak karena tiba-tiba ada seekor monyet menyebrang begitu saja tidak melihat kanan dan kiri sampai hampir Jungkook tabrak. Beruntung pria itu sempat mengerem kalau tidak. Penyet sudah monyet itu.
__🍁__
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband [END]
FanfictionLisa dipaksa mencari suami tajir melintir untuk dapat membantu menyokong perusahaan ayahnya yang hampir bangkrut, sampai akhirnya ia bertemu dengan Jungkook yang memenuhi semua kriteria suami yang ia cari. Menikah tanpa cinta dengan segala kompromi...