Haii salam kenal
panggil aku dilahhmaaf kalo masih banyk typo nya baru mulai nulis soalnya hehehe.
happy reading!!
**
perduli mu apa?!, aku susah payah membenahkan nya dan kamu merusak nya lagi.
- Naya****
Pagi yang cerah sudah di buka dengan perdebatan di rumah Alexander.
"Ayah, ga adil dongg knpa aku doang" ucap Naya
"Biar beban saya tidak banyk, toh bukan nya kamu sangat nyaman disana, tidak usah membantah bisa?!" balas sang ayah.
"Ayah anggap aku beban?" naya menghela nafas panjang "baiklah aku setuju, toh kalo aku ngerengek pun kalian tetep akan memindahkan ku kan ?, aku kan bukan Liliyana yg merengek saja sudah dapat semuanya" tambahnya sambil menatap Liliyana dan ayah nya berganti.
"NAYA!" sentak sang ayah.
Ia tidak menghiraukan teriakan Reza sang ayah.
Reza menghela nafas kasar " Bereskan baju mu, besok kita berangkat ke malang " sedikit berteriak.
"Iyaa ayah " sahut naya dari kamar.__________
'di buang sama ortu sendiri ?.. haha lucu, emang mereka mah sayang nya Liliyana, hidup mereka cuman buat Liliyana doang, sedangkan Naya hanya buangan!.' gumam nya
ia terbesit mengingat ucapan sang ayah.
"Kamu harus sayang sama Liliyana"
"Dia adik kamu, jngn egois"
"Kamu menyusahkan!, liat Liliyana, dia lebih unggul "
"Tidak becus, apa yg kau bisa?, hanya melawan saja!. " bentak sang ayah.
Ia memukul kepala berulang kali dengan tangan agar ia lupa tentang kejadian itu.
"Kenapa dunia ini cuman tentang Liliyana?, Liliyana!, Liliyana!, Liliyana! ga
Galang, ga Anya semua nya tentang dia!! " teriak naya."Aku juga mau jadi dia, aku mau kalian adil ayah,ibu" lirih nya.
___________Setelah berdebat dengan hati dan batin, naya memutuskan untuk membereskan baju nya ke koper, sembaring mengabari teman nya, kalau dia akan pindah ke malang besok.
-kita kece-
itu lah nama grub nya, aneh memang.
Naya.A
- guysAnna (ade nya Elsa)
- nyaut sayysantan Kara
- ape ukhti nayulNaya.A
- kampret bukn nayul tapi Naya, santan kara
- ini, ai mau pindah ke malang, maaf banget mendadak dan harus tinggalin kalian.Anna (ade nya Elsa)
-what anjir
- mendadak bnget dih!.santan kara
- nayul ngibul
- dosa lohNaya.A
- kga, u tanya lili ajAnna (ade nya Elsa)
- pasti bokap loh 😒
- gua getok mata nya lama lamasantan kara
-lo serius nayul 😲?
- ga ada yg gua isengin lagi dongg nayNaya.A
- berani lo na sama bokap, saya mah kaga, bisa bisa di cekek banting 👍🏻😇
- ada si anna kan, aku janji dehh nnti setelah lulus aku langsung ke Jakarta.Anna (ade nya Elsa)
-malam ini bisa main ga ?, buat terakhir kali.santan kara
- gue bisa di gebukin sama si annaAnna (ade nya Elsa)
- lu bacot kara.. ah anjirNaya.A
- yaudh entar mlm kita maen yaa, ai mau rapih' dulu.. bye.karna dia lagi dateng tamu bulanan jdi nya dia bablas tidur setelah rapih' baju.
***
Malam ini dan malam sebelumnya keluarga nya selalu makan tanpa Naya, yaah itu sudah biasa bagi nya
Setelah rapih Naya turun kebawah
Naya menatap mereka yg sedang berbincang², ayah menatap nya
"Mau kemana kamu?" tanya nya
"Mau main, sekalian bilang sama teman aku kalo mau ke malang" balas Naya tanpa menatap ayah nya, dia sibuk memakai sepatu nya.
"Oh " jawab Reza cuek
Naya melangkah pergi dari rumah menunggu teman nya di depan gerbang."Anna lama bet dahh" menatap jalanan yg sepi.
Tiinnn..
"Naik lur gc " ucap Anna menurunkan kaca mobil.
"Lama banget dah na" ucapnya sambil masuk kedalam mobil Anna.
"Tuh si kara lama dandan dulu" menatap jengah kearah Kara.
" Yaudh yo makan, udh laperr nihh" ucap Naya lesuh.
"Lesuh amat, di tinggal makan lagi lu yaa" tanya Kara
"Kan emang udh biasa kar jadi yaa B aj saya mahh" mengangkat bahu nya acuh.
Anna cuman nyimak omongan mereka doang,
Kara terkekeh " B aja, B aja padahal nyesek yee nay" canda nya."Kaga sihh, awal' doang, sekarang B aja, dan gk peduli sihh" balas Naya.
Malam ini ia habiskan waktu bersama mereka saja, saat pulang kerumah sekitar jam setengah 10, ternyata keluarga nya pun pergi bersenang senang.
'Yaa saya sih ga perduli, memang mereka perduli apa ' gumam nya
Memutuskan untuk tidur, dan tidak memperdulikan keluarga nya itu.
#####gimna prolog nyaa?, jngn lupa votmen ><
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYA AL-GHIFARI
SpiritualNaya berjalan menuju masjid Al-Ikhlas " Naya" panggil lelaki itu dengan suara lantang ia menoleh ke sumber suara dan menatap sekilas lelaki yg memanggilnya " assalamualaikum" tambah lelaki itu yg bernama Aditya "waalaikumsallam, ada apa? " tanpa m...