Pada hari kamis seluruh siswa di SMA Mega Bakti,kerja bakti mereka disuruh membawa peralatan kebersihan seperti sapu lidi,kemoceng dll. Dan di hari itu juga felo menggunakan motor ninja kesayangannya itu,karena menggunkan seragam olahraga..
"Maa,feli berangkat ya.."
"Ya nak hati-hati di jalan ya".feli langsung pergi tanpa menyalimi mamanya itu.tibanya di garasi ia tersenyum tipis.
"Hai jon siap-siap lu" jon?? Ucap feli ia menamai motornya dengan nama joni.Ia langsung memakai helmnya itu. Bahkan ia lupa di suruh membawa sapu sama Pak Denis ia wali kelasnya feli. Tibanya feli di tempat perkiran,ia menjadi sorotan penglihatan para siswa dan siswi di sekolahnya.
"Itu feli??wah dia naik motor ninja"
"Dia pendek loo kok bisa ya pakai motor se gede itu"
"Anjirrr feli,keren bngt sumpah"..itulah beberapa ucapan yang terlintas di telinga bocah tomboy itu. Ia melewati segerombolan osis yang berjaga di depan gerbang.
"Berhenti loo" ucap ratna
"Hmm"
"Sapu lo mana??".mata feli langsung melotot ia lupa kalau ia disuruh membawa sapu.langkahnya terhenti dengan santainya ia menjawab "soryy gue lupa".Defan yang mendengar ucapan feli seperti orang yang tidak berdosa lalu menarik tangan feli..
"Apaan sihhh!!! lepasin nggak".
"Enggak" ketus defan.
"Elu mau bawa gue kemana rut??"
"Gue mau bawa elo ke ruang BK"
Defa yang melihat teman nya itu ditarik oleh ketua osis lalu ia menyusul feli.sambil bawa 2 sapu
Defa mengeryitkan keningnya "itu bocah pasti lupa bawa sapu"
STOPPPP!!!
Feli dan defan langsung terhenti.
"Maaf kak,ini sapunya feli.tadi feli titip ke saya karena dia nggak bisa bawanya" ucap defan dengan panas dingin di badannya.
"Emanggg,kalau orang ngomong tu dengerin dulu jangan main asal tarik-tarik aja sakit tauu!!"
"Ya iya bocil gue minta maap" tegas defan.
"Minta maap nggak cukup! Elo harus beliin gue bakso sepuasnya di kantin".
"Oke dilll".
"Oke gue tunggu,kalau nggak mati lo ditangan gue".feli pun tersenyum puas melihat kakak kelas sekaligus kakak ketua osisnya itu.
"Fell lu apa-apaan sihh"ucap defa sambil memukul lengan feli.
"Gpp fa,lagian itung itung hemat uang"****
Bel sekolah berbunyi,itu pertanda kalau semua siswa wajib masuk kelas..begitu pula dengan feli dan defa.
"Anak-anak siapkan sapu kalian kita akan menyapu lapangan sekolah dan sekitarnya.PAHAAMM!!" Yegas pak denis.
Tidak dengan feli,ia malah sibuk dengan ponselnya itu,ia duduj di bawah pohon yang rindang.tidak ada teman yang menegurnya tak terkecuali defan ia langsung menjumpai gadis itu."Cilll,elu kalau mau nyantai di warkop sono" ucap defan dengan menekankan kata warkop. Feli langsung berdiri dan mengernyitkan keningnya,alisnya naik sebelah,lalu ia mengamati wajah ketua osisnya itu.
"Ganggu aja loo sana!" Feli langsung meninggalkan tempat itu tanpa kata-kata dan ia lebih memilih mengasih jari tengahnya ke defan.
"Itu bocil sombong banget" batin defan sambil menendang tempat sampah yang ada di tempatnya.Bruakkkk!!
Feli tak sengaja jatuh dan menabrak pak Denis tanpa ia sadari.
"Kalo jalan tu liat-liat dong,main jalan aja". Gumam feli sambil berdiri
"Ehhh pak Denis maap ya pak saya nggak tau kalo ada pak Denis"
Jantung feli bedegup kencang tidak seperti biasanya,keringatnya mulai keluar panas dingin.
"Kamuuu!! Kenapa nggak bersih-bersih seperti yang lainnya"
"Ini saya mau bersih-bersih kok pak" feli tersenyum terpaksa sampai terlihat giginya :D
"Kamu sekarang bersihin gudang sekolah"
"Ehhh tunggu-tunggu,bersihin gudang sekolah?? Yang bener aja pak,nggak ada kerjaan lain apa"
"Enggakk".
"Ini guru namanya cocok sama perrilakunya denis dendam sadis kalau punya dendam tu balesannya sadis" gerutu feli..dia sudah pelan-pelan bicara tetapi masih aja terdengar di telinga pak denis.
"Apa kamu bilang dendam sadis apa maksudnya"
"Enggak ko pak hehhe"
Feli langsung lari dan pergi ke gudang karena ia sudah males ribut sama pak Denis. Dan akhirnya feli tidur di gudang kelas ia tidak peduli kalau ia akan dimarahi sama pak denis.ia kebih memilih tidur.Defan yang sengaja ke gudang sekolah karena ada sesuatu yang sengaja di ambil. Tibanya defan ke gudang ternyata ia melihat feli yang sedang tertidur dengan pulas.
"Anjirrr ni bocil ngapain di sini?"
"Ternyata cantik juga ya" batin defan.lalu ia memukul mukul kepalanya sendiri sambil batin "ihh apaan sih lo def,gadis kayak gitu kok lo bilang cantik sih,elo emang bego deff" batin defan
"Ehh cill,ngapain cil..bangun heh"
"Hmmm".feli terbangun dari tidurnya dan ia teriak "aaaaa ngapain lo disini lo habis ngapain gue" teriak feli histeris.
"Paan sih lo gr banget jadi orang,gue mau ambil sesuatu di gudang ini..lah elu ngapain pakai tidur lagi".
"Gue disuruh bersih bersih sama pak denis di gudang ini,gue males yaudah deh gue tinggal aja".feli tidak sadar kalau ternyata pak denis di depan pintu...dan prok prok prok suara tepuk tangan dari guru tersebut dan berteriak
"FELIIIIII"
KAMU SEDANG MEMBACA
felicya aggalesta
Teen FictionSi curut dan si bocil itulah panggilan dari defandra dan felicya Kenapa kok felicya di bialng bocill??ya karena ia sudah SMA tapi tinggi badannya hanya 155cm,tapi ia ketua geng balapan loo..bahkan motornya aja ninja woww Kalau si defan kenapa kok bi...