⚠️𝐏𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧!⚠️
♡︎typo bertebaran♡︎
♡︎maaf bila ada kesamaan alur cerita dibook ini♡︎
♡︎BXB jika tak suka silahkan pergi tanpa meninggalkan hate komen♡︎
♡︎Cringe? Mohon dimaafkan♡︎
♡︎Pendek? Mohon dimaafkan♡︎
♡︎silahkan komen jika ada kesalahan♡︎
♡︎Votenya dong kakak♡︎"Olaan!! Makan bareng yuk!"
"Olaan! Pulang bareng yuuk!"
"Olan! Jangan merokok lagi ih!"
"Olan! Sakit! Huaaa!!"
"Olaan mau itu!"
𝗣𝗼𝗹𝗮𝗻𝗱 atau dalam bahasa kita Polandia, sudah memutar rekaman suara yang berjudul
'𝙈𝙮 𝘽𝙡𝙤𝙤𝙙 𝙖𝙣𝙙 𝙈𝙮 𝘽𝙤𝙣𝙚' sebanyak 10 kali bahkan lebih.Dia menghisap rokok nya dan kemudia membuangnya.
Ia pun berbaring dan menatap dinding kamarnya bahkan langit-langit kamarnya penuh dengan foto-foto seorang pemuda manis bersurai merah putih.Dia tersenyum lebar dan lalu mengucapkan sesuatu sebelum menutup mata untuk tidur.
"Sampai jumpa disekolah besok..babe~"
.
.
.
.
.
.Hari sudah pagi dan sang MC kita yaitu Indonesia, sepertinya akan terlambat masuk sekolah.
Karena ia melewatkan bus terakhir..."Gimana nih... Sekolah kan ja- EH?!!"
Sebuah Lamborghini tiba-tiba berhenti didepan Indonesia dan rentu saja membuat Indonesia terkejut.
'𝘓𝘢𝘮𝘣𝘰𝘳𝘨𝘩𝘪𝘯𝘪?! 𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘦𝘯𝘵𝘪 𝘥𝘪𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯𝘬𝘶?'
Pintu Lamborghini terbuka dan menampilkan pemilik Lamborghini itu sedang tersenyum manis kearah Indonesia.
Yap, pemilik Lamborghini itu adalah-
"Olan?! Kamu juga terlambat?"
Ya. Polland tetapi dalam panggilan Indonesia disebut Olan.
(Yaampun random sekaleh)"Hehe~ iya aku tadi terlambat bangun eh malah ketemu kamu dijalan. Yok naik nanti terlambat kita" Poland mempersilahkan Indonesia masuk dan tentu saja diterima dengan senang oleh Indonesia.
Selama perjalanan menuju sekolah dengan Lamborghini milik Poland.
Indonesia lah banyak bicara."Woaah! Aku tak pernah naik Lamborghini sebelumnya! Olan knapa harus Lamborghini? Naik bus juga bisa..."
Ya.
Indonesia, murid sederhana yang beruntung yang bisa keterima disekolah "𝗪𝗼𝗿𝗹𝗱 𝗢𝗳 𝗘𝗹𝗶𝘁𝗲".
Yaitu sekolah dengan murid-murid dari personifikasi negara yang elite-elit.
Dan tentu saja setiap murid 𝗪𝗢𝗘 menaiki kendaraan pribadi yang mewah dan elite juga.Sistem pendaftaran disana ada 2 jalur.
1. 𝗝𝗮𝗹𝘂𝗿 𝗣𝗿𝗲𝘀𝘁𝗮𝘀𝗶.
(Yang menggunakan prestasi dari sekolah dasar hingga menengah pertama. Minimal harus diatas 90 semua nilainya agar bisa keterima.
Dan bila keterima dengan memakai jalur ini, maka biaya sekolah tak perlu dibayar).2. 𝗝𝗮𝗹𝘂𝗿 𝗞𝗲𝘂𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻
(Jalurkeuangan ini menggunakan kondisi keuangan kita.
Contoh: minimal keluarga harus punya pendapatan diatas 1 miliyar.
Status kita anaknya walikota atau profesi lain yang berhubungan dengan negara.
Biaya masuk sekolah juga tak main-main bila masuk dengan jalur ini.) eh paham gak?.Dan Indonesia menggunakan jalur prestasi dan keterima.
Orang yang menggunakan jalur prestasi biasanya akan dipandang rendah oleh kaum elite.
Dan kaum elite biasanya akan menguasai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᨓ𝗖𝗛 𝗢𝗡𝗘𝗦𝗛𝗢𝗢𝗧
Fantasy︵‿︵‿୨♡୧‿︵‿︵ ୧🔖𝐆𝐞𝐧𝐫𝐞⿻: Rommance, BL. ------------------------------------------------ 𖦹🎨⋕𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!✦ⵢ📎 ♡) Dibook ini mungkin akan ada adegan kekerasan, kata-kata kasar, dll.Pastikan kalian diatas 12+ oke? ♡) Typo yang berlebihan ♡) Crin...