"Bro... Gw suka sama 𝗜𝗻𝘁𝗮𝗻
( bukan nama asli)" Curhatku dengan temanku."Wiihh tembak dong! Kalau bisa lebih romantis!" Ucao teman (1) ku.
"Iya! Lu kan pandai main gitar... Nembak pake lagu aja!" Teman (2) ku.
Aku memikirkannya sebentar.
Lalu minta rekomendasi lagu yang cocok dari temanku." 𝗦𝗲𝗺𝗽𝘂𝗿𝗻𝗮 aja, dari Andra and the back Bone. Sumpah lagunya enak apalagi cocok untuk nembak" Ucap temanku sambil merangkulku.
Satu temanku lagi menyetel lagu tersebut dan membiarkanku untuk mendengarkannya."𝙆𝙖𝙪 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥𝙠𝙪 𝙡𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥𝙞 𝙙𝙞𝙧𝙞𝙠𝙪-"
"𝙊𝙝 𝙨𝙖𝙮𝙖𝙣𝙜𝙠𝙪 𝙠𝙖𝙪 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙩𝙪~"
"𝙎𝙚𝙢𝙥𝙪𝙧𝙣𝙖~"
Aku begitu mendalami arti dari lagu tersebut dan langsung mengiyakan kata temanku.
Hari-hari berlalu~
Aku menghapal lagu itu untuk menembak orang yang kusuka.
Hingga harinya tiba..."Tembak! Tembak! Tembak!" Sorak teman-temanku.
Intan sekarang berdiri didepanku dengan tatapan bingung tetapi tetap tersenyum.
Aku duduk diatas meja dan memegang gitarku dan siap untuk menembaknya dengan lagu ini.
"Intan... Dengarlah lagu ini..."
Aku mulai memainkan gitar ku dan bernyanyi untuknya.
Teman-temanku juga berhenti bersorak agar nyanyianku terdengar."𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣𝙡𝙖𝙝 𝙠𝙖𝙪 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡𝙠𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙧𝙞𝙠𝙪~"
"𝙏𝙖𝙠𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙢𝙥𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙝𝙖𝙙𝙖𝙥𝙞 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖~"
"𝙃𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙖𝙢𝙖𝙢𝙪 𝙠𝙪 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙗𝙞𝙨𝙖-"
"𝙆𝙖𝙪 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙙𝙖𝙧𝙖𝙝𝙠𝙪~"
"𝙆𝙖𝙪 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙟𝙖𝙣𝙩𝙪𝙣𝙜𝙠𝙪𝙪~"
"𝙆𝙖𝙪 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥𝙠𝙪, 𝙡𝙚𝙣𝙜𝙠𝙖𝙥𝙞 𝙙𝙞𝙧𝙞𝙠𝙪-"
"𝙊𝙝 𝙨𝙖𝙮𝙖𝙣𝙜𝙠𝙪 𝙠𝙖𝙪 𝙗𝙚𝙜𝙞𝙩𝙪~"
"𝙎𝙚𝙢𝙥𝙪𝙧𝙣𝙖~"
Aku berhenti bernyanyi dan menghadap ke Intan yang terkejut dengan nyanyianku.
Aku akhirnya mengatakannya.
"Aku suka kamu! Ayo kita bersama sampai akhir!"
Intan terharu dengan ucapanku dan mengangguk.
"Iya! Aku mau!"
Sorak bahagia semakin keras dari teman-temanku.
Mereka memberi ku ucapan selamat, bahkan minta undangan nikahnya nanti.2 𝗦𝗠𝗔, (2012).
Hari perpisahan sudah tiba.
Aku naik ke panggung untuk menyanyikan sebuah lagu.
Dan aku memilih lagu yang sama."𝗞𝗮𝘂 𝗮𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗵𝗶𝗱𝘂𝗽𝗸𝘂, 𝗹𝗲𝗻𝗴𝗸𝗮𝗽𝗶 𝗱𝗶𝗿𝗶𝗸𝘂-"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᨓ𝗖𝗛 𝗢𝗡𝗘𝗦𝗛𝗢𝗢𝗧
Fantasy︵‿︵‿୨♡୧‿︵‿︵ ୧🔖𝐆𝐞𝐧𝐫𝐞⿻: Rommance, BL. ------------------------------------------------ 𖦹🎨⋕𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠!✦ⵢ📎 ♡) Dibook ini mungkin akan ada adegan kekerasan, kata-kata kasar, dll.Pastikan kalian diatas 12+ oke? ♡) Typo yang berlebihan ♡) Crin...