𝗬𝗼𝘂 𝗦𝗮𝘃𝗲 𝗪𝗶𝘁𝗵 𝗠𝗲 [𝗥𝘂𝘀𝘀𝗶𝗮]

2.6K 226 120
                                    


⚠️𝐏𝐞𝐫𝐡𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧!⚠️
♡︎typo bertebaran♡︎
♡︎maaf bila ada kesamaan alur cerita dibook ini♡︎
♡︎BXB jika tak suka silahkan pergi tanpa meninggalkan hate komen♡︎
♡︎Cringe? Mohon dimaafkan♡︎
♡︎Pendek? Mohon dimaafkan♡︎
♡︎silahkan komen jika ada kesalahan♡︎
♡︎Votenya dong kakak♡︎


"Indo?! Kamu kenapa sampai babak belur begini?!!" 𝗥𝘂𝘀𝘀𝗶𝗮 memegang kedua pipi Indo yang terluka seperti habis kena pukul dengan kuat oleh seseorang.

"Ga...papa kok" 𝗜𝗻𝗱𝗼𝗻𝗲𝘀𝗶𝗮 tersenyum seperti tak merasakan sakit sedikit pun.

Padahal pipinya penuh dengan lembam ungu, luka kering, plaster, dan ada luka baru sekarang diwajah mulus nya.

"APAKAH ITU ULAH SI 𝗔𝗠𝗘𝗥𝗜𝗖𝗔?!" Tanya Russia dengan tegas.

Indonesia mengangguk kaku.
Russia menahan marahnya.

---
Indonesia dan America adalah sepasang kekasih.
Indonesia lah yang duluan menyatakan perasaannya kepada America karena America terlihat seperti pria yang baik dimatanya.

Tetapi, sebenarnya America adalah orang yang keras, suka mabuk-mabukkan, suka berkelahi, dan membuat masalah.

Indonesia dan America akhirnya berada di 𝗧𝗼𝘅𝗶𝗰 𝗥𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝗽 tapi sepertinya lebih dari Toxic Relationship?~
America sering memukuli Indonesia saat mabuk atau saat kesal dan Indonesia hanya pasrah.

💬𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘮𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘱𝘶𝘵𝘶𝘴 𝘴𝘢𝘫𝘢?

Indonesia pernah meminta putus dengan America tetapi berakhir dilempar botol minuman keras oleh America.
Russia pernah menghadap sendiri ke America untuk menyuruhnya memutuskan hubungannya dengan Indonesia tetapi malah berakhir berkelahi...

Indonesia hanya tinggal sendirian, itupun sering menginap dirumah Russia.
Ia tak ingin masa-masa remajanya di teror oleh America jadi ia hanya menuruti America saja...
---

Russia menggeram marah, Indonesia langsung memeluk Russia untuk menenangkannya.

"Su-sudah sudah!... Lagian aku salah juga"

"Apakah hanya kesalahan kecil harus dibalas dengan luka parah seperti ini?!" Russia membentak Indonesia.

"Orang kaya brengsek itu tak bisa dibiarkan!! Ayo biar kita laporkan ini ke pihak kepolisi-"

"TIDAAK!! TIDAAK KUMOHON TIDAK!"

Russia ingin bangkit dari duduknya tetapi ditahan Indonesia dengan memeluk pinggang Russia.

Russia mengerti maksud Indonesia, kenapa ia memberhentikannya.
Ia menunduk lalu mengelus pucuk kepala Indonesia.

"Tapi Indo, ini sudah termasuk kasus kekerasan loh! Kita punya bukti! Lihat luka mu ini dan rekaman ini! Kita hanya tinggal melaporkan ini!"

"Tidak!... Apakah kamu... Tak tau...? Dia punya banyak asisten dan dia bisa saja... Menyuruh seseorang untuk membunuhku karena dendam! Apalagi... Ia bisa menyogok polisi agar bisa dibebaskan!"

Russia berhenti mengelus kepala Indonesia dan terduduk.
Ini tak terpikirkan olehnya tetapi ucapan Indonesia ada benarnya juga...

Orang kaya raya seperti America bisa berbuat apa saja dengan uangnya itu.

"Ini ma..sih belum keterlaluan kok... Tak apa..." Indonesia tersenyum tetapi Russia tetap saja tak bisa membiarkan ini.

'𝘈𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘶 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘣𝘢𝘴 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘥𝘪𝘢 𝘐𝘯𝘥𝘰!'

ᨓ𝗖𝗛 𝗢𝗡𝗘𝗦𝗛𝗢𝗢𝗧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang