Seven: Andy?

1K 87 8
                                    

Setelah melihat matahari tenggelam, Jisung menyadari bahwa Jian hilang. Dia segera melihat ke arah Jaemin yang masih tenang.

"Jaem" panggil Jisung

"Kenapa sayang?" Tanya Jaemin

"Jian hilang Ish" kata Jisung panik

"Astaga aku lupa sayang, Jian hi hahahaha" kata Jaemin panik lalu tertawa

"Ish anak hilang malah ketawa" kata Jisung cemberut kesal dan panik tercampur

"Jian nggak hilang sayang, Jian lagi sama ayah di rumah" kata Jaemin menenangkan Jisung.

"Hah?" Tanya Jisung tidak mengerti

"Sebenarnya ini semua udah di rencanain" kata Jaemin sambil tersenyum dan menceritakan semuanya.

Flashback on

"Bukan apa-apa sayang. Sekarang Jian bantu appa!mau?" Jawab dan tanya Jaemin

"Mau appa" jawab Jian bersemangat.

"Jadi kamu ajak eomma ke mall ya terus saat om Chenle datang kamu samperin Tante Shotaro, nanti dia panggil kamu, oke?" Kata Jaemin dan Jian langsung berlari ke arah Jisung sambil memeluknya. Jaemin tersenyum dan menelpon seseorang.

Saat Jisung dan Jian sedang berbelanja, Jaemin dan yang lain sibuk memasak makanan dan menyiapkan Surprise untuk Jisung.

"Oy Chenle Shotaro, samperin Jisung sekarang. Shotaro Lo bawa Jian tanpa sepengetahuan Jisung" kata Jaemin yang dibalas anggukan oleh pasangan ChenTaro.

"Ayah buatin makanan kesukaan Jisung ya" kata Jaemin yang di angguki oleh ayahnya.

Dilain tempat.....

"Sayang" rengek Chenle, Shotaro hanya menoleh dan chenle langsung melumat bibir Shotaro lalu melepaskannya.

"Oke hati-hati ya" kata Chenle dan menghampiri Jisung.

"Ish dasar" kesal Shotaro

"Sikapnya kaya lo ya sung" kata Chenle membuat Jisung menoleh.

"Eh Le ngapain lo di sini?" Tanya Jisung

Saat Jisung dan Chenle sedang mengobrol Shotaro memanggil Jian.

"Sutt Jian sini" Jian yang melihat Shotaro pun langsung menghampirinya.

"Aunty Taro, sekarang kita mau kemana?" Tanya Jian setelah di dekat Shotaro.

"Gimana kalo kita belanja dulu beli kado buat eomma sama appa Jian" kata Shotaro  yang di angguki oleh Jian. Mereka pun pergi berbelanja dan pulang.

Setelah Jian dan Shotaro pulang, Jaemin menyuruh ayahnya untuk membawa Jian pergi. Jaemin tersenyum dan mengirim pesan pada Jisung.

Flashback off

Jisung mengerucutkan bibirnya membuat Jaemin gemas dan mencium bibir Jisung.

"Kenapa lakuin itu sih? Aku kan jadi khawatir" kata Jisung

"Utututu Babynya Na ngambek nih ceritanya" kata Jaemin menggoda Jisung.

"Jian, Jia, Jean, liat kelakuan orang tua kalian, makin tua bukannya jadi dewasa malah jadi bocah" cibir Jungwoo

"Iya grandma, tapi grandma, appa sama mommy udah berapa tahun pernikahannya?" Tanya Jia, Jungwoo hanya tersenyum dan mengelus kepala Jia.

Baekhyun mendekati Jaemin dan Jisung, dan menarik Jaemin.

"Jisung, papa pinjem suami kamu dulu ya" izin Baekhyun yang di angguki oleh Jisung.

"Ada apa pa?" Tanya Jaemin saat sudah jauh dari yang lain.

"Kamu harus jaga Jisung dengan baik, jangan sampe dia terluka atau stress. Jangan biarkan dia datang" kata Baekhyun

"Apa yang papa maksud itu Andy?" Tanya Jaemin yang d angguki oleh Baekhyun.

"Aku berjanji pada papa akan selalu menjaga Jisung dan yang lainnya, apalagi Jia" kata Jaemin

"Papa percaya sama kamu Jaem, jangan biarkan Andy datang dan jangan sampai Jia tau siapa dirinya sebenarnya" Setelah berkata seperti itu Baekhyun segera pergi menghampiri Jisung.

"Apa yang papa bicarain sama Jaemin?" Tanya Jisung

"Nggak ada apa-apa sayang" bukan Baekhyun yang jawab tapi Jaemin.

'Ada yang aneh'

Tbc....

Haii

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby Na [Jaemsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang