four.Vn laknat🔞

1.4K 89 12
                                    

Haechan semok

-dibuat oleh Mark Lee hari ini

Mark_subak
Semoknya bini gua

Chan(Tik)
Ganti anj!!
Bacot lu🖕
Musuhan kita!
Pokonya lu tidur di luar!

Pop ice(taro)
Ada yg ribut
Foto dulu📸

Jeno(Ng)
Asekk
Gue suka nih, ribut2 gni

Kudbrot(kudanil gembrot)
Brsk anjg

Jeno(Ng)
Sayang ketikannya

Kudbrot (kudanil gembrot)
🖕🖕

Jie imout
Ad apnsh?

Jaemin
Biaslh g jls

Mark_subak
Saya hanya ingin minta pajak
Anniversarynya ya untuk
Tuan dan nyonya Na

Lele(sawah)
Orang ganteng mah nyimak

Jaemin
Msh lma anjg

Chan(Tik)
Oy Jing, ganti dulu nama grupnya!

Jeno(Ng)
Eh bini gue di ajarin siapa oy?
Pasti Lo kan Chan?

Kudbrot(kudanil gembrot)
🖕🖕🖕

Pop ice(taro)
🎙️▶️ •--------------||

Mark_subak
Iya sayang nanti di ganti

Oy bocil, pada ngapain Lo berdua
Pake Vn lagi!

Jeno(Ng)
Gue juga minta pajak anniversarynya

Jaemin
Besok anjg!

Chan(Tik)
Cepet ganti!!

Nuduh gue Lo Jen?
Sini berantem kita!

Mark_subak
Iya sayang iya
Tenang dulu atuh cantik

Jeno(Ng)
Sayang, mau kaya dua bocil dong

Kudbrot(kudanil gembrot)
🖕🖕🖕🖕

Jaemin melempar handphonenya ke sofa dan melihat ke arah Jisung yang sedang bermain bersama anak-anak. Dia menghampiri Jisung dan memeluknya dari belakang. Jisung yang merasa terganggu menoleh ke arah Jaemin dan memasang wajah bertanya.

"Eum ke kamar yok" ajak Jaemin. Jisung yang mengerti apa yang dipikirkan Jaemin, memukul kepala Jaemin keras.

"Aww sakit sayang" kata Jaemin sambil mengerutkan bibirnya

"Ihh jijik gue liatnya Jaem" kata Jisung membuatnya Jaemin merubah wajahnya menjadi datar. Jisung hanya menelan ludahnya kasar, dia takut sekarang.

"Jaen, Jian sama Jia main dulu aja ya. Appa mau kasih pelajaran sama mamah kalian dulu" kata Jaemin tersenyum pada anak-anaknya.

"Eum pelajaran apa appa?" Tanya Jian

"Eumm... pelajaran yang khusus untuk mama kalian. Kalian main aja di sini ya?jangan ada yang masuk ke kamar! Paham?" Kata Jaemin yang di angguki oleh anaknya.

Jaemin menarik Jisung ke kamar. Orang yang ditarik hanya pasrah dan menurut saja, dari berabe kan?.

"Tadi ngomong apa heum?" Tanya Jaemin

"Endak ngomong apa-apa Daddy. Jangan hukum baby ya?" Tanya Jisung mengerucutkan bibirnya sambil memasang wajah sedih. Arghh, sungguh Jisung sangat menggemaskan saat ini. Jaemin menghela nafas dan menatap Jisung, sedangkan Jisung menunduk sambil mengerucutkan bibirnya takut.

"Baiklah" kata Jaemin membuat Jisung tersenyum senang dan memeluk suaminya itu.

"Tapi.." perkataan Jaemin membuat Jisung berhenti tersenyum dan melihat Jaemin takut-takut.

"Aku ingin ini. Boleh?" Tanya Jaemin mengusap bibir milik Jisung menggunakan jempolnya. Sumpah Jaemin tidak kuat, ini semua karena Shotaro yang mengirim Vn laknat. Jisung menatap Jaemin dan menggangguk. Jaemin yang diperbolehkan pun mencium bibir Jisung dan melumatnya. Jisung tidak membalas, dia hanya diam dan menikmati. Jaemin menarik Jisung, agar lebih menempel pada dirinya sampai milik mereka bertabrakan. Dia juga menggigit bibir bawah Jisung, agar Jisung membuka mulutnya. Dan berhasil. Lidahnya segera masuk mengabsen gigi Jisung dan juga mengajak lidah Jisung untuk bertarung. Merasa pasokan oksigennya berkurang, Jisung memukul dada Jaemin. Akhirnya dengan tidak rela, Jaemin melepaskan lumatannya dan melihat Jisung yang sedang menghirup oksigen sebanyak-banyaknya.

"Sudah itu saja kan?" Tanya Jisung

"Kau tak kasian dengannya baby?" Tanya Jaemin menunjuk pada miliknya yang sudah menggembung. Jisung cepat-cepat menggeleng dan memasang wajah memelas.

"Aku mohon baby sebentar saja. Aku janji" kata Jaemin, membuat Jisung menghela nafas dan mengangguk. Jaemin senang dia segera membuka baju Jisung dan melumat bibirnya.

"Tapi janji hanya sebentar?" Tanya Jisung saat Jaemin melepas ciumannya dan melepas bajunya. Jaemin mengangguk dan menggendong Jisung ala bridal style.

Tidak jauh berbeda dengan Jeno dan Renjun, terlihat Jeno sedang meremas puting pink milik Renjun sambil menggerakkan miliknya untuk masuk ke dalam lubang Renjun.

"Akhhhh' terus Jenhhhh" desah Renjun

"Sudahhh beberapa kali kumasukkan kenapa masih sempithhhh"

Sedangkan Mark yang baru saja pulang, berharap di beri kejutan berupa ciuman malah dilempari tas oleh Haechan.

"Tidur diluar!" Kata Haechan dan menutup pintu kamar

"Huhhh, nasib punya istri galak" kata Mark menghela nafas dan duduk di sofa.

Tbc....

G bagus ya?punten Weh da urang teh teu bisa nyienna

Ada yang penasaran sama Vn nya Shotaro?

Baby Na [Jaemsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang