3

56 54 18
                                    


Hallo semua👋

Mohon untuk tidak membawa nama karakter atau lapak lain ke sini!!

Ini murni hasil pemikiran saya sendiri.
Mohon kerja sama nya🙏

Happy reading gayss...

****

Lo yang kemarin malam dikeroyok itu kan?!" Ucap perempuan itu lagi.

Kok dia tau?
Anjir... Jangan jangan...

"Jadi Lo cewek yang kemaren?!!" Ucap Saga terkejut.

⭐⭐⭐

Anjir cakep juga ucap perempuan itu dalam batinnya.

"I- iya, gue cewek yang kemaren, emm.. btw kita belum kenalan. kenalin, gue Via, nama Lo siapa?" Ucap perempuan yang bernama Via itu mengulurkan tangan nya kepada saga guna untuk berkenalan.

Saga yang emang dasar nya ngebug itu malah diam dan bengong sambil melihat wajah Via. Via yang mengulurkan tangan pun menarik tangan nya lagi karena tidak mendapat respon oleh Saga.

"Hallo...Woyy"ucap Via melambai lambaikan tangan ke depan wajah Saga yang terus bengong dari tadi.

"Hah" ucap Saga yang sudah tersadar.

"Lo ngapa sih, kok bengong" ucap Via heran. Ganteng ganteng kok lemot Ucapnya dalam hati.

"Gu..gue, ahhh.. Lo udah bikin motor gue lecet!! Gue gak mau tau! Ganti rugi sekarang!!" Ucap Saga ngegas dan malu karena ketahuan ngebug di depan Via.

"Apa apaan Lo! Gak!! orang bukan salah gue juga.. Lo nya aja yang ngebut!, kalo Lo gak ngebut pasti gak akan kejadian kek gini!!" Ucap Via dengan nada tak terima, enak aja dia dituduh seperti itu.

"Ohh.. gamau ganti rugi ya?!!"Ucap Saga dengan senyum miring.

Ia pun mendekatkan tubuhnya tepat di depan Via yang membuat Via refleks mundur ketakutan, namun sayang pinggang nya ditahan oleh Saga yang membuat nya tak bisa bergerak. Perlahan Saga mendekatkan wajah nya kepada Wajah Via yang sudah berkeringat dingin. Jarak mereka hanya 10 cm, ia bisa merasakan nafas Saga yang hangat. Perlahan Saga mendekatkan lagi wajah nya hingga.....

Drrt drrrtt drrtt

Ponsel yang berada di saku Saga bergetar. Ia berdecak dan segera menjauhkan wajah nya dari Via yang masih mematung tersebut. Ia mengambil ponsel dari saku celana nya dan melihat siapa yang menelpon nya.

ELGAMON CALLING

Ia pun segera menerima telpon tersebut.

"Hm, apaan?" Ucap Saga datar.

"Lo lama amat anjir, kelaperan gue!!" ternyata yang menghubungi nya adalah Alteza yang menggunakan ponsel si gama.

Saga yang tahu Via sudah tersadar dari keterkejutan nya dan hendak melarikan diri pun menarik tangan nya hingga menubruk di dada bidang Saga.

"Gw bentar lagi sampe" ucap Saga mematikan panggilan tersebut dan memasukan lagi ke saku celana nya.

"Lo ikut gue!" Ucap Saga dan menarik tangan Via menuju motor sport nya.

"Ehh.. apa apaan Lo! Gak! gue gak mau!! Gue mau pulang!!" Ucap Via berontak dan berusaha melepaskan tangan nya dari cengkraman tangan Saga namun usaha nya sia sia, tangan Saga jauh lebih besar di banding tangan nya yang mini.

Sagara Freak BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang