Hallo semua👋Mohon untuk tidak membawa nama karakter atau lapak lain ke sini!!
Ini murni hasil pemikiran saya sendiri.
Mohon kerja sama nya🙏Happy reading gayss
****
Awal pertama dari
Sebuah rasa.
___Stars love____"Ini salah Lo" ucap Via berbisik sambil menundukan kepala. ia malu, sangat. Ini semua salah Saga yang memancing emosi nya.
Saga yang peka akan sekitar pun segera bangkit dari kursinya dan menarik tangan Via guna untuk bangun juga, tak lupa ia meminta maaf kepada pelayan tersebut dan bergegas pergi keluar restauran.
*****Saga menarik lengan Via menuju parkiran. Beberapa jam bersama Via membuat ia lupa akan waktu.
"Kita pulang kan?!" Ucap Via antusias.
"Hm"
"Alhamdulillah" Via seakan akan ingin sujud syukur, akhirnya setelah menanti beberapa jam ia terbebas dari jeratan iblis macam Saga.
Via tergesa gesa bahkan menarik tangan Saga untuk segera menuju parkiran "buruan elahh.. lelet banget sih!"
Saga yang ditarik tarik pun jengah. Ia menghempas kan tangan Via seketika hingga membuat sang empu nya bingung.
"Gue bisa sendiri!"
Saga melenggang pergi meninggalkan Via yang melongo di tempat.
"Buruan!!"
"Iya iya!!"
****
Hening..
Selang beberapa menit saat mereka diparkiran, kini sekarang mereka sedang berada di mobil dengan Saga yang ambil alih kemudi. Tidak ada yang memulai pembicaraan, Saga yang sedang fokus menyetir lalu, Via yang sedang fokus melihat perjalanan dari samping, 'sangat malas jika harus bertatap muka dengan beban Cassano tersebut' benaknya dalam hati.
Via sedang melamun sambil memikirkan kejadian tadi saat Saga dengan seenaknya merangkul pundak bahkan memeluk pinggang nya erat. Ada sedikit rasa salting dalam hatinya.
Apa apaan ini?
Salting?
Kepada Saga?
Gak gak gak!!
Via refleks menggelengkan bahkan memukul pelan kepalanya.
Saga yang melihat Via dari samping menatapnya aneh. "Stres"
"H-hah?"
"Geleng geleng gitu ngapain? Kumat?"
"Mulut Lo, gak usah ngatain orang stres, mirror bro mirror" ucap Via membela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sagara Freak Boyfriend
Teen Fiction"Lo gak bener bener suka sama gue kan? " "Iya" "Baguslah" "Kenapa?" "Gue selingkuh" "Gue juga" Sagara Arcturus Cassano, anak geng motor yang terkenal akan sifatnya yang sambo (santuy sombong) dan semena mena, dipertemukan dengan Salsavia Vega Marz...