Hallo semua👋
Mohon untuk tidak membawa nama karakter atau lapak lain ke sini!!
Ini murni hasil pemikiran saya sendiri.
Mohon kerja sama nya🙏Happy reading gayss
****
"Keangkuhan nya itu membuat saya kesal"
~SlsaVia.VM~
****
Pagi06.05
Tap.. tap.. tap
"Vi, mama berangkat dulu ya" ucap Neya kepada putri sulungnya, ia pun mengecek tas nya takut ada barang yang ketinggalan, ia mendekati Regan dan mengecup pucuk kepala anaknya yang tengah sarapan.
"Bareng sama Via aja ma" ucap Via yang tengah sarapan.
"Mama udah pesan taksi, mama berangkat yaa... Assalamualaikum" ucap Neya berpamitan lalu pergi keluar.
"Wa'alaikumsalam" ucap mereka berdua.
"Buruan" ucap Regan yang sudah selesai, dan melenggang keluar.
"Tunggu di mobil Sono" ucap Via yang hendak meminum susu.
Sesudah semuanya beres, ia pun mengambil ranselnya dan bergegas keluar.
"Lama!!" Ucap Regan yang sudah ada di dalam mobil.
"Banyak omong Lo bungsu!" ucap Via. Ia lalu masuk dan memanaskan mobil nya beberapa menit, lalu ia pun mulai menjalankan mobil nya ke sekolah Regan.
****Sesudah mengantarkan Regan ke sekolah nya, Via pun langsung mengendarai menuju sekolahnya.
Ia bersenandung ria di dalam mobil nya. ditengah tengah ia bersenandung, ponselnya berbunyi menandakan ada telpon masuk. Ia pun mengambil ponselnya di dashboard dan melihat siapa yang menelpon nya.
Airin.ph IS CALLING
ia pun mengangkat nya.
"Hm apa?" Ucapnya.
"Vi, Lo dimana?"
"Ngapain Lo nanya gue?"
"Dih, ngapain juga gue nanyain Lo! Gue cuma mau bilang, hari ini ada fisika"
"Terus, hubungan Ama gue apa?"
"Vi, plis. Lo jangan lemot dulu sekarang. Minggu lalu kita dikasih tugas, Lo udah belum?"
"Hah..fisika? Anjirr!! Gue belum!!"
"Nah kan. Yaudah, sekarang Lo cepetan ke sini gu-" sambungan dari Airin terputus karena Via yang mematikan nya duluan, ia mulai menambah laju kendaraannya dengan muka sedikit panik.
"Yahh, kok lampu merah sih?!" Via pun berhenti dan memukul kemudi stir nya lantaran kesal, ia pun membuka kaca mobilnya setengah lantaran AC saja tak akan membuat ia tenang.
Tak sampai satu menit, lampu pun berubah warna menjadi hijau, ia pun menutup kaca dan segera melajukan mobilnya dengan menambah sedikit kecepatan.
Disaat ia tengah fokus untuk sampai ke sekolah, tiba tiba motor sport hitam datang dari belakang, dan perlahan ke samping, tiba tiba mengetuk kaca mobilnya.Via yang melihat pun ketakutan, ia pun memberhentikan mobilnya di samping jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sagara Freak Boyfriend
Teen Fiction"Lo gak bener bener suka sama gue kan? " "Iya" "Baguslah" "Kenapa?" "Gue selingkuh" "Gue juga" Sagara Arcturus Cassano, anak geng motor yang terkenal akan sifatnya yang sambo (santuy sombong) dan semena mena, dipertemukan dengan Salsavia Vega Marz...