Sekembalinya siswi-siswi Miracle, Shani langsung digeret oleh Feni untuk segera menaiki mobil Anin yang telah menunggu mereka. Seperti yang sudah direncanakan Feni dan Anin selama di bus tadi, mereka ingin kejelasan dari Shani mengenai kedekatannya dengan Gracia selaku kakak senior mereka di sekolah.
“Nih apa-apaan sih anjir, orang mau balik juga ke rumah malah diajak ke rumah Anin”
“Hari ini lo harus nginep bareng kita, kita butuh sesuatu dari lo” Ucap Feni
“Ya kan tinggal bila aja, Ben.. Nin.. gak harus nginep juga, gue capek njir, besok udah harus mulai latihan lagi persiapan tanding”
“Udah mending diem aja deh, Shan.. kalo capek tidur aja nih sekarang pas nyampe gue bangunin” Ucap Anin
“Iyaaa”
Hanya hitungan menit saja, Shani benar-benar sudah tertidur pulas. Feni dan Anin menggelengkan kepala mereka, kegiatan sekolah mereka kali ini sangat menguras tenaga. Sudah bisa dipastikan bahwa semua siswi akan merasakan pegal dan lelah yang berkepanjangan.
**
Di rumah Anin, tiga sekawan itu seaja
g bermalas-malasan di kasur. Shani yang sudah dalam keadaan lebih baik dari sebelumnya menunggu maksud dari kedua sahabatnya itu membawanya kemari. Namun Feni dan Anin sepertinya terlalu hanyut dengan kenyamanan kasur yang mereka tiduri.“Kalian mau apa?” Tanya Shani to the point.
Pertanyaan mendadak dari Shani akhirnya berhasil membuat Feni dan Anin tersadar dengan tujuan awal mereka membawa Shani ke sini.
“Lo sejak kapan deket sama kak Gracia?” Tanya Anin dengan raut wajah mengintimidasi.
“Lah? Emang kapan gue deket sama dia?”
“Lu interaksi sama kak Gre lebih dari biasanya, gue masih inget ya beberapa minggu lalu lo masih sensi plus benci banget sama dia. Mau ngeles apa lagi lo, satang putih?!” Tukas Anin.“Mana tadi pagi tidur sama kak Gre romantis banget, peluk-pelukan.. lo udah ngapa-ngapain ya sama kak Gree?” Feni menimpali.
Mendengar celotehan dari kedua sahabatnya membuat Shani memijit pelipisnya yang tidak sakit itu, bingung untuk mencari jawaban aman.
“Nah diem kan.. coba jelasin dulu sini”
“Eh nih nyokap gue chat disuruh balik sekarang” Jawab Shani tiba-tiba.
“Alahh akal-akalan lo doang, gue tau tante Kiki masih stay di Nevada yaa Shaniii. Jelasin aja sih, udah sahabatan dari lama juga”
“Bener kata Anin, we need your explanation”
Shani menghembuskan napasnya dengan kasar.
“Jadi hubungan gue sama dia lagi baik, mengalir aja gitu makanya keliatan deket”
“Karna lagi baik jadi tidurnya peluk-pelukan gitu ya, Shann? Katanya gak suka skinship” Goda Feni
“Y-yaa mana gue tau, orang sebelum tidur biasa aja.. gue aja kaget pas bangun posisinya gitu”
“Ah yang bener…”
“Beneran, Ben”
“Wkwkw santai dong jawabnya kalo emang bener gitu”
“Jadi gimana kalian?” Feni kembali menanyakan persoalan yang mereka perdebatkan.
“Ya gak gimana-gimana”
Mendengar jawaban itu membuat Feni dan Anin memutar kedua bola mata mereka dengan malas, Shani menjawab pertanyaan mereka dengan jawaban yang sama sekali tidak memuaskan mereka. Namun Anin memiliki trik.
KAMU SEDANG MEMBACA
CURIOUS
FanfictionHow it feels to be loved by you. Seorang primadona yang berusaha keras menaklukkan adik kelasnya yang merupakan pesilat favorit di sekolah mereka. Apakah Cinta mereka bisa semulus percintaan anak-anak SMA lainnya? Disclaimer!! Cerita ini murni bers...