4

366 75 12
                                    

Kedekatan Gracia dan Shani menjadi rumor panas diantara kalangan siswi Miracle. Beberapa momen mereka terlihat sedang bersama dan itu menjadi pertanyaan besar karna selama ini mereka tidak pernah terlihat berinteraksi terhadap satu sama lain. Shani yang kebetulan sedang bersama kedua sahabatnya di kantin melihat banyak pasang mata yang memandangi mereka.

“Selain mereka emang suka kagum sama kita, ini pasti karna gosip lo sama kak Gracia makanya dari tadi kita diliatin terus” Ucap Anin tiba-tiba.

“Gosip apa emangnya?”

“Demi apa lo gak tau, Shan?” Kini giliran Feni yang menimpali.

“Anak-anak Miracle nyebar rumor kalo misal lo sama kak Gre ada hubungan spesial, sempet bocor juga foto lo sama dia yang lagi pulang bareng naik motor lo, gatau deh siapa yang gabut ngefotoin kalian berdua di lampu merah” Jelas Anin.

“Ohh”

Mendengar respon Shani seperti itu bukanlah hal yang aneh bagi Feni dan Anin. Shani memang seperti itu jika mendengar rumor yang menyangkut namanya. Karena mereka masih lama di kantin, Feni memutuskan untuk memesankan makan siang mereka dan membiarkan Anin yang mengintrogasi Shani.

“Lo beneran lagi pdkt-an sama kak Gre, Shan?”

“Liat aja”

“Jawab yang bener anjir”

“Ya gatau juga, gue sama dia berhubungan baik. Ikutin alur aja gimananya”

“Gak beres nih orang”

Shani yang tak ingin ambil pusing pun memilih untuk tidak melanjutkan pembahasan itu. Shani, Anin dan Feni menghabiskan waktu istirahat mereka dengan membahas hal-hal lainnya.

Sedangkan Gracia sedang bimbang untuk menghubungi Shani, sampai siang ini dia belum melihat Shani, hampir belasan kali gadis cantik itu menghidupkan dan mematikan layar ponselnya dan itu sangat membuat Sisca kesal melihat kelakuan Gracia.

“Heh, lo ngapain deh on-off layar hp mulu.. sebel sendiri gue ngeliatnya”

“Menurut lo, gue chat Shani atau engga?”

“Ya kalo lo emang mau chat, ya chat aja.. Kemarin aja agresif banget, sekarang giliran dikasih peluang sama orangnya langsung malah ciut” Ejek Sisca.

“Gak ciut ya, Sis! Bimbang doang gue nih”

“Yaudah chat aja anjir, labil banget kek bocah baru puber”

“Sialan lo”

“Lo yang sialan, bikin sebel aja ngeliat tingkah lo”

Setelah perdebatan kecil itu berakhir, Gracia membuka ruang obrolannya dengan Shani, ia berharap gadisnya langsung membalas pesannya.

Esgee Cans~
Shanii, lagi di mana?

5 menit menunggu, notifikasi ponsel Gracia berbunyi. Shani membalas pesannya! Gracia reflek berteriak kegirangan hingga memukul bahu Sisca agak brutal.

“Sakit bego!!!” Omel Sisca yang tidak dipedulikan oleh Gracia.

Gracia melanjutkan sesi obrolan itu sebelum jam istirahat berakhir.

Shani Indira
Kantin, kenapa Gre?

Esgee Cans~
Boleh nitip makanan gak, Shan? Aku kalo mau jalan ke sana takut keburu masuk

Shani Indira
Nitip apa?

Esgee Cans~
Onigiri sama air mineral, tolong yaa

CURIOUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang