novel pinellia
Bab 15 Bawa aku kembali ke kamar...
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 14 Memancing ditemukanBab Berikutnya: Bab 16 Apa yang Anda pikirkan
Mei Wei memalingkan muka dari dinding dan dengan ringan menarik manset bersulam emas Atanas, "Sihir macam apa yang akan kamu ajarkan padaku hari ini?"Atanas menurunkan matanya dan menatapnya dengan lembut.
"Apa yang ingin kamu pelajari?"
Mei Wei merenung sejenak, memikirkan teknik sihir tambahan seperti sihir bercahaya dan sihir pemurnian. Dia telah mengajarinya sebelumnya, dan dengan bersemangat berkata, "Aku ingin belajar sihir pertempuran.
" Tanas mengangguk . agak.
"Bagus sekali~" Mei Wei dengan senang hati meraih tangan Atanas dan membawanya ke taman, "Mari kita mulai sekarang."
Atanas melihat ke samping, bibirnya yang tipis sedikit melengkung, mata Binglan bersinar dengan cahaya dan bayangan, "Apakah kamu ingin belajar? busur ajaib dan panah cahaya yang saya gunakan sebelumnya?"
Mei Wei mengingat adegan konfrontasi antara Atanas dan Ellis malam sebelumnya, dan merasa bahwa sihir ini sangat Tampan, segera mengangguk.
Atanas meraih tangannya dari belakang, menekan telapak tangannya yang dingin ke bagian belakang telapak tangannya, dan menyelipkan jari-jarinya yang panjang di antara jari-jarinya, "Berdoalah kepada para dewa, padatkan kekuatan cahaya di ujung jari, bayangkan bentuk busur dan anak panahnya. , dan menempatkan itu kiasan."
Hati Mei Wei tergerak, "Apakah mungkin untuk menyingkat senjata yang berbeda seperti pisau, pedang, palu, kapak, dll dengan metode ini?"
"Ya," bisik Atanas di telinganya, "Tapi divine art tidak bisa memberimu seni bela diri yang sesuai. Jika kamu sudah tahu ilmu pedang, kamu secara alami dapat menggunakan cahaya suci untuk memadatkan menjadi pedang untuk menyerang. Jika tidak, kamu perlu belajar dari awal."
Mei Wei mengerti maksud Atanas.
Meskipun dimungkinkan untuk memadatkan senjata ampuh dengan cahaya suci, metode penggunaan senjata membutuhkan latihan dan sulit dicapai dalam semalam.
"Maukah kamu mengajariku memanah?" dia bertanya dengan lembut.
"Seminar memiliki kelas memanah." Atanas berkata dengan suara dingin, "Namun, jika kamu ingin belajar sekarang, aku bisa mengajarimu."
"Mmmm," Mei Wei mengangguk, "Tentu saja aku harus belajar!"
Atanas menggelengkan kepalanya tanpa daya dan dengan penuh kasih sayang, dan mengingatkan dengan lembut, "Tapi kamu harus menunjukkan busur dan anak panahnya dulu."
Setelah beberapa kali gagal Setelah mencoba, Mei Wei Wei merasakan keberadaan elemen cahaya sesuai dengan metode yang diajarkan oleh malaikat tadi, dan memadatkan busur suci dan panah cahaya.
Dia memegang busur dan anak panah di tangannya dengan sesuatu yang baru, dan melihat ke kiri dan ke kanan.
Busur ramping berwarna platinum dan dihiasi dengan pola hiasan, dan tampilannya persis seperti yang diinginkannya.
Atanas menurunkan bulu matanya yang panjang dan menatap busur di tangannya, "Busur dan anak panah bisa bertahan selama seperempat jam. Ketika waktunya habis, mereka akan menghilang menjadi elemen ringan."
Tangan Mei Wei gatal, "Apakah kamu punya aku ingin mencobanya."
"Serang saja aku." Atanas merentangkan sayapnya dan melayang ke sisi berlawanan dari taman bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah menggoda penjahat paranoid ,aku mati
FantasyPengarang: tour Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14 April 2022 Bab Terbaru: Bab 44 Aku Mencintaimu Selamanya pengantar︰ Mei Wei pindah ke novel dan menjadi penyihir yang memikat malaikat untuk jatuh. Nilai m...