novel pinellia
Bab 19 Menemukan Rekan Tim Baru
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 18 Meninggalkan TandaBab Berikutnya: Bab 20 Kehangatan malam bersalju
Hari-hari di akademi selalu berlalu dengan cepat.Setengah tahun sekolah berlalu dengan cepat, dedaunan berubah menjadi hijau dan kuning, dan dalam sekejap mata sudah akhir musim gugur.
Di halaman tempat Meiwei dan Atanas tinggal, karena berkah Cahaya Suci, bunga-bunga masih bermekaran di musim gugur. Tetapi cabang-cabang yang mengintip ke taman dari luar halaman sudah diwarnai dengan warna musim gugur, dan daun merah secara bertahap layu.
Mei Wei mengenakan gaun putih bersih, duduk di ayunan yang terbuat dari bunga dan rotan, berayun malas.
Setelah melihat Atanas datang, dia melambai padanya: "Atanas, datang dan bantu aku mendorong ayunan!"
Malaikat berambut perak itu mengenakan gaun hitam gelap, kemeja kerah sayap dan rompi satin. bentuk bunga mawar disematkan di dadanya. Rambut panjangnya tergerai di satu sisi bahunya, sehalus dan seindah sutra, yang mengurangi keseriusan setelan formal dan menambahkan sedikit kelembutan dan kesan kasual.
Atanas membuka kancing kancingnya perlahan, berjalan di belakang Mei Wei, dan menyampirkan mantelnya di bahunya yang kurus.
Mei Wei duduk di ayunan dan mengangkat kepalanya, tepat pada waktunya untuk bertemu dengan mata biru malaikat yang tersenyum.
Dia melengkungkan bibirnya, "Aku tidak kedinginan." Sebelum
dia bisa menyelesaikan kata-katanya, saat berikutnya, dia mengangkat pipinya dari atas ke bawah, dan bibir tipisnya dengan lembut mencium bibirnya yang lembut.
Jatuh seperti bulu, dia menggaruk ringan di hatinya.
Renyah, gatal, dan tak tertahankan.
Pupil Mei Wei tiba-tiba melebar, dan rona merah muncul di wajahnya yang cantik dan cantik.
"Kamu ..." Dia buru-buru mengangkat tangannya untuk menutupi pipinya, dan dengan tergesa-gesa, pakaian yang baru saja dia kenakan terlepas dari satu bahu, memperlihatkan bahunya yang ramping.
Sinar matahari keemasan musim gugur jatuh di tulang selangka gadis itu, dan kulitnya yang tembus cahaya tampak berkilauan. Di tali bahu yang ramping, pita putih berkibar tertiup angin, seperti kupu-kupu yang akan terbang.
Jari-jarinya yang panjang dan ramping membelai bahunya dari belakang, matanya berhenti sejenak di antara tulang selangkanya, dia menutup matanya sedikit, dan mengenakan pakaian untuknya.
Mei Wei balas menatapnya, memperlihatkan sepasang mata berair dari jari-jari yang menutupi wajahnya, dan suaranya yang manis dipenuhi dengan keluhan, "Aku berjanji untuk mendorong ayunan untukku, tetapi kamu menciumku diam-diam!"
Atta Nas mengangkat tangannya dan membelai bagian atas kepalanya yang lembut dengan menenangkan.
Mei Wei memeluk lengannya dan berayun dari sisi ke sisi di dadanya, "Aku harus menciumnya kembali, atau aku akan kehilangan QAQ."
Apel Adam Atanas berguling diam-diam, dan dia menurunkan matanya, menekan bagian bawah hatinya. Kegelapan yang melonjak bertanya dengan acuh tak acuh, "Apakah kamu masih ingin bermain di ayunan?"
Mei Wei memelototinya, "Hmph, pelit!"
Dia berlama-lama dan duduk di ayunan lagi, meraih bunga sulur di sampingnya dengan kedua tangan, seolah-olah Melupakan apa yang baru saja terjadi, suaranya menjadi ceria lagi: "Oke, kamu bisa mendorongku sekarang~"
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah menggoda penjahat paranoid ,aku mati
FantasyPengarang: tour Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14 April 2022 Bab Terbaru: Bab 44 Aku Mencintaimu Selamanya pengantar︰ Mei Wei pindah ke novel dan menjadi penyihir yang memikat malaikat untuk jatuh. Nilai m...