novel pinellia
Bab 7 Menghitamkan Peningkatan Nilai
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 6 Apakah Anda ingin belajar sulap?Bab Berikutnya: Bab 8 Mawar Putihnya
"Kamu masih perlu lebih banyak latihan." Atanas membelai rambutnya yang berwarna terang bulan, menutupi jubah yang rusak.Mei Wei meliriknya dengan cepat dan buru-buru membuang muka.
"...Aku, aku akan berlatih lebih banyak."
"Lain kali jangan salah pilih target." Atanas mengingatkan dengan lembut, "Pakaianku dipinjam dari Cabang Guangming, dan aku tidak tahan dilempar seperti itu."
Oke , oke..." jawab Mei Wei dengan kepala tertunduk.
"Mengapa kamu tidak melihat ke arahku?" Ada sedikit keraguan dalam suara halus malaikat itu, "Bukankah kamu ... pernah melihatnya sebelumnya?"
Mei Wei: "..."
Begitu dia memejamkan matanya, dia teringat adegan membalut luka malaikat itu saat itu....Tidak, aku tidak bisa memikirkannya lagi!
Sebagai bidadari, dia tidak memiliki rasa malu sama sekali, tetapi dia berbeda, dia adalah penyihir jahat, dia akan memakannya jika dia ditekan _(:3"∠)_.
Dia memalingkan wajahnya dan mengeluarkan jubah baru untuknya dari paket.
"Cepat dan kenakan, dilihat oleh orang lain akan mengurangi keagungan malaikat ..."
"Terima kasih." Suara malaikat itu jelas dan manis. Dia mengambil jubah darinya, dan pergi untuk membuka ikatan yang compang-camping. pakaian di tubuhnya, ingin hanya melepasnya.
Mei Wei melihat sekilas pemandangan ini dari sudut matanya, membalikkan punggungnya dengan cepat, dan menutupi matanya dengan kedua tangan.
Atanas berbisik dari belakang, "Sangat takut padaku."
Mei Wei menggelengkan kepalanya, menutupi pipinya, dan dengan cepat mengubah topik pembicaraan.
"Aku selalu penasaran... Apa yang kamu lakukan dengan sayapmu ketika kamu berganti pakaian?"
Atanas dengan tenang menjelaskan kebingungannya, "Inti dari malaikat adalah penciptaan cahaya, dan sayap mereka juga terbuat dari cahaya suci murni. ... hanya perlu bersembunyi untuk sementara waktu."
Saat berbicara, malaikat itu sudah berganti pakaian. Dia mengepakkan sayapnya, mengenakan jubah hitam sederhana dan mewah, rambut panjangnya yang putih keperakan jatuh dengan lembut, pantang dan khusyuk.
"Kamu tidak perlu menghindarinya lagi." Malaikat itu tersenyum dan menghela nafas.
Mei Wei kemudian berbalik, menatap Atanas sebentar, dan berkata dengan lembut, "Kamu terlihat bagus dengan apa pun yang kamu kenakan."
Atanas terdiam sejenak, lalu berkata dengan ragu: "...Terima kasih?"
Mei Wei mengedipkan matanya . Mengedipkan matanya, dia mengulurkan tangannya dan meraih sudut jubah gelapnya, menggoyangkannya dengan lembut, "Perjalanannya sangat panjang, Tuan Angel, bisakah kamu mengajariku seni magis lainnya?
" mau belajar.
" Sebulan kemudian, konvoi tiba di Kota Suci Cahaya.
Kota emas putih berdiri megah, patung-patung dewa cerah khusyuk dan indah, bangunan Gotik mengalir ke awan, awan mengalir mengalir melalui koridor emas, dan menara seperti duri menusuk langit.
"Ini terlalu spektakuler!"
"Ini memang kota suci, tempat suci yang diberkati oleh Dewa Cahaya!" Para
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah menggoda penjahat paranoid ,aku mati
FantastikPengarang: tour Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14 April 2022 Bab Terbaru: Bab 44 Aku Mencintaimu Selamanya pengantar︰ Mei Wei pindah ke novel dan menjadi penyihir yang memikat malaikat untuk jatuh. Nilai m...