3-4✨

377 46 2
                                    

novel pinellia
Bab 3 Diberkati oleh Malaikat
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 2 Saya Bisa MendengarBab Berikutnya: Bab 4 Mengapa kamu di sini


Atanas membuat api dari perabotan kayu di kastil, dan nyala api yang berderak menghilangkan dinginnya malam yang penuh badai.

Mei Wei duduk di seberang malaikat dengan tangan melingkari lututnya, rambut peraknya yang indah tersampir di belakang bahunya. Angin menderu bertiup melalui panel dan masuk ke aula kosong, menyebabkan nyala api sedikit bergoyang, dan bahunya yang kurus bergetar tertiup angin-bahkan dengan jubah, suhu malam tampaknya tidak menguntungkan bagi manusia lemah seperti dia. sedikit lebih dingin.

Atanas mengerutkan kening tanpa terlihat.

Tuhan mengajarinya untuk berbelas kasih kepada umat manusia dan bersimpati pada penderitaan dunia. Terlebih lagi, dia baru saja menyelamatkannya, dia tidak bisa mengabaikan gadis yang kelaparan dan kedinginan.

Di seberang nyala api yang berkelap-kelip, pipinya yang putih lembut tembus pandang dan indah, dan dua kelompok api kecil terpantul di kedalaman mata lavendernya. Dia memandang pupil matanya dengan tenang, dan berkata dengan lembut,

"Kamu bisa duduk di sisiku untuk menghangatkan diri."

Gadis itu mengangguk patuh, bergerak dengan hati-hati ke sisinya, mengangkat ujung jarinya yang ramping, dan dengan ragu menyentuh sayap putih lembutnya.

Sayap awalnya adalah bagian paling sensitif dari tubuh malaikat, namun ketika ujung sayap dibelai dengan lembut, ekspresi Atanas masih acuh tak acuh. Atau - dia tidak mengerti apa perasaan aneh pada sayap itu, dan jika itu membuatnya merasa lebih baik, dia bersedia menanggungnya.

Setelah waktu yang tidak diketahui, gadis itu tertidur bersandar pada sayapnya, dan Atanas menghela nafas lega.

Keesokan paginya, Mei Wei membuka matanya dan menemukannya terbaring di sayap berbulu Atanas. Dikelilingi oleh bulu-bulu putih bersih, rasanya seperti tidur dengan awan di lengannya.

Dia meregangkan pinggangnya, mengangkat bulu matanya, dan bertemu dengan pupil mata biru es malaikat yang bening itu.

"Pagi, Atanas."

"Pagi." Jawab Atanas dingin.

Mei Wei melirik ke luar jendela, hujan semalam telah berhenti, dan cahaya pagi yang samar melewati hutan lebat dan tumpah ke kaca jendela, membentuk berkas cahaya yang mengambang dengan debu keemasan.

"Haruskah kita pergi sekarang?" Sebelum Mei Wei bisa menyelesaikan kata-katanya, perutnya menggeram pelan.

Saya sedikit lapar...

Dia tidak menemukan makanan kemarin dan lapar sepanjang malam.

Malaikat itu menatapnya, dan tiba-tiba berkata, "Kamu bisa memakan dagingku."

Mei Wei membuka matanya lebar-lebar dengan ngeri, dan melihat gerakan Atana dengan sayap putih bersihnya menghadap api unggun, seolah memikirkan bagian mana. rasanya lebih enak saat dipanggang.

Dia dengan cepat meraih sayapnya dan menyeretnya kembali, sedikit kesal dan sedikit khawatir, "Atanas, mengapa kamu mengatakan itu?"

Meskipun setengah dari darah iblis di tubuhnya tidak menolak atau bahkan menginginkan makanan lezat seperti itu. Tapi Mei Wei jelas lebih setuju dengan identitas manusia, yang secara alami cukup menjijikkan.

Atanas menurunkan matanya, mata biru esnya lembut dan penuh kasih, "Saya memiliki tiga pasang sayap, yang seharusnya cukup untuk Anda makan untuk waktu yang lama."

📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah menggoda penjahat paranoid ,aku matiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang