11-12✨

263 46 0
                                    

novel pinellia
Bab 11 Siapa Kamu
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 10 Ciuman Tidak LangsungBab Berikutnya: Bab 12 Hanya Bisa Menyukainya


Mei Wei takut mendapat masalah besar dari pangeran kedua, jadi setelah menonton beberapa duel, dia menarik Atanas keluar dari arena lebih awal.

Tepat pada siang hari, atas saran Mei Wei, keduanya datang ke food street di Wangcheng.

Dia tidak memilih untuk pergi ke toko untuk makan, tetapi membeli semua jenis makanan ringan saat berbelanja.

"Memang ada banyak jenis makanan ringan di Wangcheng," Mei Wei, yang memiliki sayap ayam goreng dengan satu tangan dan cumi bakar dengan satu tangan, berkata dengan tegas, "Aku akan datang lagi lain kali."

Meskipun masih belum sebagus itu. kehidupan sebelumnya, dibandingkan dengan "gurun makanan" di Kota Suci Kecerahan, itu sudah sangat bagus.

Atanas menurunkan bulu matanya yang seputih salju dan menatapnya dengan lembut.

"Oke."

"Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk naik kereta ke kota raja secara normal?" Mei Wei bertanya dengan rasa ingin tahu, dia sedikit malu karena mengganggu Atanas setiap saat.

"Mengapa kamu ingin naik kereta?" Jejak keraguan muncul di mata biru es Atanas, "Jika kamu ingin datang, kamu dapat memanggilku kapan saja."

Mei Wei menundukkan kepalanya dan berbisik, "Tapi, kamu juga tidak. Mungkin tinggal di sisiku dari waktu ke waktu ..."

Malaikat itu berpikir sejenak, "Yang Mulia telah menyegel dirinya di kerajaan Tuhan, dan sudah lama sejak dia mengeluarkan oracle, jadi aku harus bisa menemanimu untuk waktu yang lama."

Mei Wei mengangguk. Menyerahkan cumi bakar di tangannya kepada Atanas, "Bisakah kamu memegangnya untukku dulu?"

"Tentu saja." Atanas mengangkat tangannya untuk mengambilnya. .

Mei Wei diam-diam pergi ke sisi lain dari malaikat dan mengambil tangannya yang tidak memegang apapun. Tangannya ramping dan dingin, dengan tekstur seperti batu giok putih.

Pupil mata Atanas sedikit melebar.

Di dunia di depannya, hiruk pikuk kerumunan tampaknya telah kehilangan fokus mereka, dan dia hanya bisa melihatnya ... Tangan kecil lembut gadis itu menggenggam tangannya dengan erat, dan setiap sentuhan ujung jarinya diperbesar, seolah-olah ada arus listrik Menyebar dari ujung jari, itu mematikan hatinya, menyeret semua cahaya dalam dirinya ke dalam jurang malapetaka.

Perasaan ini hanya sesaat.

Segera, malaikat itu sadar kembali dengan tekad yang kuat.

Tapi jika... dia adalah musuh, iblis, pada saat yang tidak siap ini, dia mungkin sudah mati.

Untungnya dia tidak.

Memikirkan hal ini, malaikat itu tidak menarik tangannya.

Dia tidak mengerti apakah kedekatan dan antusiasmenya terhadapnya berasal dari "kekaguman" manusia. Tapi satu-satunya hal yang pasti adalah dia tidak menolak pendekatannya.

Bahkan cemburu karena dia dekat dengan orang lain.

Setelah seharian berjalan-jalan di Kota Kekaisaran, ketika dia kembali ke seminari, Mei Wei pingsan di tempat tidur karena kelelahan.

Ada dapur kecil sederhana di asrama Anna sedang menyiapkan makan malam ketika aromanya melayang Mei Wei menggeliat dan tiba-tiba merasa bahwa kehidupan yang nyaman juga sangat baik.

📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah menggoda penjahat paranoid ,aku matiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang