novel pinellia
Bab 27 Aku Masih Mencintaimu
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 26 Reuni TakdirBab Selanjutnya: Bab 28 Memanggil Raja Iblis
Mata Mei Wei melebar tak percaya.Orang asing di depannya mengenakan jubah hitam pekat, dan tudungnya diturunkan untuk menutupi alisnya, memperlihatkan hanya setengah dari wajahnya yang pucat dan cantik.
Ujung jarinya bergetar sedikit tak terkendali, dan belati di tangannya mendarat di tanah dengan "dentang". Seolah menghindari sesuatu, dia buru-buru mundur, langkahnya terhuyung-huyung.
Orang asing itu menyadari kepanikannya, dan bibirnya yang tipis melengkung membentuk senyuman malas.
Dia baru saja masuk ke rumah barunya dan menutup pintu dengan pukulan backhand yang bijaksana.
Sebelum Mei Wei bisa berbicara, dia ditekan di balik pintu olehnya. Rambut perak pria itu terkulai ke bawah, terlepas dari tudungnya, dan meringkuk hingga ke tulang selangkanya, tak terpisahkan dari rambutnya, menempel di tulang.
Setengah dari pipinya yang tanpa cacat begitu dekat dengannya sehingga dia bisa merasakan napasnya yang tenang. Dia meraih pergelangan tangannya dan menekannya di atas kepalanya di belakangnya, dan napas dingin menyebar di lehernya, seperti malam yang tiba, kegelapan tak terbatas menyebar.
Tubuhnya sepenuhnya di bawah kendalinya, dia tidak bisa bergerak, bahunya yang kurus sedikit bergetar.
Dia menggertakkan giginya dan bertanya kata demi kata, "...Siapa kamu?"
"Aku bahkan tidak mengingatnya."
Jari-jari dingin membelai pinggangnya yang ramping, dia tersenyum rendah, bibir tipis Menempatkan di ujung bibirnya. telinga, dia berbisik pelan, "Pengantinku."
"Lepaskan aku."
Dia menatapnya lekat-lekat, matanya tidak lagi selembut dan polos seperti biasanya, tetapi misterius dan dingin, dengan jejak pelarian Dan kelelahan, " Aku bukan pengantinmu."
Dia tahu betul bahwa dia hanya jatuh cinta dengan hantu yang dia samarkan.
Sekarang setelah dia menemukannya, dia pasti sudah mengetahui segalanya.
Dia tidak pernah percaya bahwa, setelah wajah aslinya terungkap, dia akan benar-benar dan tanpa syarat disukai oleh orang lain di dunia.
Meskipun dia tahu bahwa ide seperti itu dicurigai mencela diri sendiri, dia tidak bisa tidak berpikir.
Apakah dia layak dicintai, yang penuh dengan kebohongan dan kemunafikan?
Kadang-kadang bahkan dia membenci dirinya sendiri, apakah dia akan tetap... menyukainya?
sudahlah.
Dia tidak peduli apakah dia menyukainya atau tidak.
Lagipula, dia sama sekali tidak menyukainya.
Tuan Angel-nya sudah pergi.
Apa hubungan iblis ini dengannya? Dia tidak lembut sama sekali, dia menekannya ke pintu, keinginannya tidak tersamar, dia mungkin hanya ingin berhubungan seks dengannya.
Dia tidak keberatan.
Malam itu, dia... membuatnya sangat puas.
Jika itu hanya hubungan seperti itu, dia benar-benar bisa menerimanya.
Penyihir dengan rambut perak dan mata ungu menurunkan matanya, bulu matanya sedikit bergetar.
Buku-buku jarinya yang dingin menegang sedikit, lalu dia melepaskan pergelangan tangannya, mundur selangkah, dan perlahan mengangkat tudung yang menutupi wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah menggoda penjahat paranoid ,aku mati
FantasyPengarang: tour Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14 April 2022 Bab Terbaru: Bab 44 Aku Mencintaimu Selamanya pengantar︰ Mei Wei pindah ke novel dan menjadi penyihir yang memikat malaikat untuk jatuh. Nilai m...