Sejak kejadian kemarin gue dan Ali sepakat untuk tidak membahasnya sama sekali. Dan entah kenapa sejak saat itu si Ali malah agak menjauh dari gue. Gue yang emang ngerti sama keadaan itu gak terlalu ambil pusing sih. Tapi jujur gue sedikit gak enak hati kalau karena kejadian kemaren si Ali jadi ngejauhin gue. Kalo nginep di stasiun udah mulai jarang tidur bareng. Kalo kita mau papasan pas dijalan, dari jauh dia udah mulai ngehindar. Ketara banget sih sama gue. Cuman gue gak berani juga buat nanyain hal itu. Takutnya dia tersinggung. Tapi yaudahlah.
Suatu hari ketika seperti biasa gue lagi numpang ngadem diruang PKD setelah beberes ruangan, bang Zul nanya ke gue,
"Drik, kamu ngontrak di deket deket sini kan ya?" tanya nya
"Dibilang deket gak juga sih bang. Kalo naik motor iya deket. Sekitar 3 sampai 5 menitan lah dari sini. Kalo jalan ya lumayan sekitar 10 sampai 15 menitan lah dari sini."
"Oh gitu. Terus kamu ngontrak sama siapa? Sendirian?"
"Iya bang Zul. Abisnya kan cleaning service di stasiun kita rumahnya pada deket-deket. Uda pada bekeluarga pula." Jawab gue.
"Oh gitu..." Tanggapnya. Terus dia kayak mikir sebentar.
"Emang kenapa bang Zul?" Tanya gue
"Gini. Kemaren pas abis lebaran kan saya sama istri pulang kampung ke Lampung. Dan abis dari sana istri saya gak mau balik lagi ke kontrakan yang di Citeras. Katanya dia mau tinggal aja di rumah kita yang di Lampung. Nah kan kontrakan jadinya kosong. Cuman saya sendirian. Tapi ngapain saya ngontrak sendirian disana kan. Lumayan jauh lagi dari stasiun ini. Kalo boleh, saya boleh gak ikut ngontrak sama kamu? Itung-itung ngeringanin biaya kontrakan kamu lah. Kan jadinya bayarnya dibagi dua. Mau gak? Soalnya PKD di stasiun sini gak ada yang ngontrak rumah selain saya. Saya juga bingung mau nanya ke siapa lagi selain ke kamu. Mau?" Jelas aja waktu itu gue seneng. Jelas mau lah gue. Kesempatan bagus ini. Ide bagus. Ibaratkan sambil menyelam minum air. Selain uang buat bayar kontrakan bakal lebih ringan, kesempatan gua buat ngapa ngapain bang Zul juga lebih besar. Gue udah lama banget soalnya penasaran sama ni anak. Haha.
"Ya boleh dong bang Zul. Malah saya seneng bisa tidur sama bang Zul. Eh... Maksudnya malah saya seneng biaya uang kontrakan saya perbulannya bisa jadi lebih ringan." Jawab gue antusias
"Oh syukurlah kalo kamu mau."
"Ya jelas mau lah bang Zul. Kesempatan bagus ini buat hemat uang. Hahhaa." Gue beralasan. Haha.
"Terus kapan mau pindahnya bang Zul?"
"Nanti deh saya kabarin lagi. Barang-barang di kontrakan saya yang lama masih banyak soalnya yang harus saya bawa pulang ke Lampung. Tar sekitar dua mingguan lagi lah ya."
"Oke bang Zul. Harus jadi ya. Hahaha." Jawab gue antusias.
***
Singkat cerita sekitar satu minggu kemudian, hari itu hari Senin pas gue lagi libur kerja bang Zul udah mulai pindahan ke kontrakan gue. Lebih cepet dari perkiraan. Hari itu gue bantuin bang Zul angkat angkat barang dari bawah menuju ke lantai 2 karna kontrakan gue emang ada di lantai 2. Cape banget angkat barang barang berat ke lantai 2. Kita beres itu sekitar jam setengah 12 siang. Kami yang kelelahan bergeletakan dilantai. Bang Zul mulai nyalain rokoknya. Gua nyuruh dia ngerokok di balkon aja soalnya gue gak kuat sama asep rokok. Kemudian dia jalan ke arah balkon sambil buka kaos tim bolanya yang basah ama keringet terus ditaro di pundaknya yang lebar. Sexy banget dia ngerokok pas badannya masih basah ama keringet. Putingnya yang coklat, dadanya bidang, meskipun perutnya rata dan terkesan sedikit buncit tapi malah menambah aura sexy di dalam tubuhnya keluar. Dan yang paling enak dipandang itu benjolan di kolor nya. Gue tebak-tebak kontolnya pasti gede banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Zul (Gay Sex Story)
RomanceCerita ini sebagian berdasarkan pengalaman pribadi author dan sebagian laginya adalah karangan. Author mixing semua yang pernah author alami dan imajinasi yang ada di kepala author. Menceritakan pengalaman si "Gue/Hendrik" yang penuh dengan rasa pe...