( 01 )

13 3 0
                                    

10-06-22

.

.

Anyeong stay 🖐

Aku kembali dengan cerita baruku 😁
semoga berkenan yaah. kalo tertarik, boleh dibaca. kasih krisarnya juga boleh, itu sangat aku butuhkan. agar aku bisa menulis dan membuat cerita yang lebih baik. 😁

Mohon maaf klo ada salah kata atau penulisan 😁🙏

Happy reading ❤

____________________________________

SHUING! PRANG! BAG! BUG! DOENG! KLONTANG!

Terdengar Seungmin dan Mizuki saling lempar barang dari jendela kamar mereka dilantai atas. padahal suasana masih pagi. saking gaduhnya mereka tiap pagi, suara burung pun tak terdengar. burung-burung pada takut kali yak? :v

"Seungmin jelek..!" teriak Mizuki.

"Kamu lebih jelek, Mizuki..!" balas Seungmin.

Tiga Bapak-Bapak yang berada dibawah hanya bisa menggelengkan kepala melihat kejadian itu. bagi mereka ini seperti tontonan seru dipagi hari. entah apa yang ada dipikiran dua sejoli ini.

"Pagi ini ribut lagi.." kata pak Chan.

"Iya, Seungmin dan Mizuki.." kata pak Lino.

"Tiap hari ada aja alasan buat berantem.." kata pak Abin..

Tiba-tiba suasana mendadak hening, Seungmin dan Mizuki keluar dari pintu rumah masing-masing. saling menatap dengan tatapan tajam, setajam SILET! eh, enggak ding :v

"Dasar jelek..!" kata Mizuki.

"Cih..!, dasar cewek bar-bar..!" kata Seungmin

"Cepetan jalannya..! dasar cowok lamban..!" perintah Mizuki.

"Enak aja main perintah..!" kata seungmin.

Bapak-Bapak tadi tertawa kecil melihat kelakuan dua sejoli ini. mereka sudah terbiasa melihat mereka bertengkar tiap pagi walaupun sudah 17 tahun hidup bertetangga. itu artinya sudah dari rahim mereka bertangga :v

"Padahal tiap pagi berangkat sekolah selalu bareng.." kata pak Lino.

"Dua orang aneh.." kata pak Abin..

"Mulai sekarang baik-baik sama pacarmu, seungmin..!" goda pak Chan.

"Mizuki, kalau galak-galak cowokmu kabur lho..!" timbrung pak Abin.

"Siapa pacarku..?!" tanya Seungmin (menunjuk Mizuki).

"Siapa cowokku..?!" tanya mizuki (menunjuk Seungmin).

Mereka pun memulai perjalanan mereka. dengan berjalan kaki, mereka berangkat menuju ke sekolah. diperjalanan pun mereka masih bertengkar.

"Mereka bercanda, mana mungkin aku pacaran sama cewek tengil begini..." kata Seungmin memulai pertengkaran.

"Sorry yah, aku gak doyan cowok Judes.." kata Mizuki.

"Siapa yang kamu sebut cowok judes, hah..?!" teriak Seungnin pada Mizuki.

"Siapa yang kamu sebut cewek. tengil..?!" balas Mizuki.

"Aku sih maunya sama cewek yang anggun seperti putri raja..." kata Seungmin.

"Lho..? bukankah sudah ada didekatmu selama ini..?" kata Mizuki.

"Siapa..?" tanya Seungmin.

"A-K-U hehe.." jawab Mizuki sambil nyengir.

Seungmin menatap malas Mizuki hingga akhirnya, BUG! sebuah hantaman tas mendarat dikepala Seungmin dengan sangat keras hingga Seungmin hampir terjungkal.

"Jangan menatap aku seperti itu cowok jelek..!" kata Mizuki.

"Huh..! selalu saja aku babak belur ditangan cewek barbar ini..!" dengus Seungmin

Begitulah kedua sejoli ini, ada yang bilang mereka seperti saudara. tapi mereka layaknya tikus dan kucing, wkwkwk :v

Setelah cukup lama berjalan kaki, mereka pun sampai disekolah.

"Pagi kak Mizuki.." sapa Kyoko dengan senyum manisnya.

"Selamat pagi, Kyoko.." balas Mizuki.

Seungmin yang melihat Kyoko yang begitu anggun dan cantik seketika terpesona padanya. tiba-tiba Seungmin menarik kerah Mizuki untuk menjauh sedikit dari Kyoko. Kyoko yang melihat itu hanya terdiam kebingungan.

"Mizuki, sini sebentar... siapa dia..? siapa..?" tanya Seungmin berbinar-binar.

"Dia..? Uehara kyoko. juniorku diklub kesenian minum teh.." jelas Mizuki.

"Kesenian minum teh..? cewek barbar macam kamu..?" tanya Seungmin.

"Ngajak berantem lagi..?" kata Mizuki dengan muka datar.

"Kak, aku duluan ya.." kata Kyoko.

"Iya, kita kumpul sepulang sekolah ya.." kata Mizuki.

DEG..! jantung Seungmin berdegup kencang saat melihat Kyoko melangkah pergi. dia terpesona dengan Kyoko sampai-sampai nggak sadar kalau dia melongo.

"Cantik sekali, persis seperti gadis dalam bayanganku..." kata Seungmin pelan.

Mizuki yang mendengar Seungmin berkata begitu entah kenapa tiba-tiba merasa sedikit cemburu.

To be continued....

TWO WEIRDOS _ Seungmin [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang