11-06-22
.
.
Kamu punya feeling dengannya..? kalau gitu jangan minta tolong orang! sana usaha sendiri..! begitu saja minta tolong, percuma kamu jadi lelaki..! _Igarashi Mizuki
Happy reading ❤
____________________________________
Malam harinya, Seungmin datang berkunjung kerumah Mizuki. saking dekatnya rumah mereka, lima langkah saja Seungmin sudah sampai didepan rumah Mizuki.
"Permisi tante, Mizuki nya ada..?" tanya Seungmin pada ibu Mizuki.
"Oh, Seungmin. ada dikamarnya. dilantai atas.." jawab ibu Mizuki.
"Baik, tante.. permisi.." kata Seungmin.
Ibu Mizuki hanya mengangguk dan Seungmin pun menuju ke kamar Mizuki.
Tanpa mengetuk pintu dulu, Seungmin menerobos masuk kedalam kamar Mizuki yang sedang duduk asyik membaca majalah."Sembarangan masuk ke kamar seorang lady.." cetus Mizuki
"Memanganya siapa lady-nya..?" tanya Seungmin dengan muka datar.
Seungmin melirik sebuah mangkuk dimeja belajar Mizuki dan menghampirinya kemudian mengambilnya. sementara Mizuki kembali ke tempat duduknya.
"Kamu betul-betul ikut kesenian minum teh ya..?" tanya Seungmin.
"Kenapa..? salah..?" jawab Mizuki ketus.
"Kalau kepepet, latihannya pasti pake mangkuk bakmi.. hahah..!" kata Seungmin pelan.
"Hei..! aku dengar tau..!" kata Mizuki.
Seungmin meletakkan mangkuk dan menghela napas panjang. dia teringat pada Kyoko. dia sangat ingin mengenalnya. rambutnya yang panjang, kulit putih mulus, anggun dan cantik. membuat siapapun termasuk Seungmin tak bisa melupakannya.
"Uehara kyoko.. eh, Mizuki.." panggil Seungmin pada Mizuki.
"Hmmm.." jawab Mizuki.
"Kenalin aku sama dia dong.." pinta Seungmin.
"Ogah..!" kata Mizuki.
Mendadak tubuh Seungmin lesu mendengar penolakkan Mizuki padanya. seperti ikan yang kehabisan air. dia pikir Mizuki akan membantunya. itu sebabnya dia datang ke rumahnya. tapi ternyata tidak.
"Kenapa..?" tanya Seungmin.
"Aku gak mau ngenalin junior secantik dia dengan cowok tengil.." kata Mizuki.
"Hei..! apa katamu..?! " tanya Seungmin.
"Sudah jelaskan..? kamu tuh gak cocok dengannya, tau..?" jawab Mizuki
"Kau memandang rendah aku ya..?!" bentak Seungmin
"Kamu punya feeling dengannya..? kalau gitu jangan minta tolong orang! sana usaha sendiri..! begitu saja minta tolong, percuma kamu jadi lelaki..!" kata Mizuki.
JLEB! bagai panah yang tepat pada sasaran, Seungmin merasa kata-kata Mizuki menusuk tepat pada ulu hatinya. tepatnya HARGA DIRI LELAKI!
Seungmin yang tak mau dianggap pengecut oleh Mizuki, berpikir akan membuktikan kalau dia akan bisa menggaet kyoko jadi pacarnya."Cih..! aku mengerti. aku tidak akan mengganggumu lagi..!" kata Seungmin.
Seungmin melangkah keluar dari kamar Mizuki dan membanting pintu kamarnya. Mizuki terkaget dan hanya menarik napas sesal.
"Bodoh..! tak tau perasaan orang..! huft, kamu sendiri yang ambil keputusan.." batin Mizuki.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO WEIRDOS _ Seungmin [End]
Fiksi PenggemarHidup bertetangga tidak menjamin seseorang akan hidup rukun dan damai. ada juga yang malah berantem hampir setiap hari. meramaikan suasana dipagi hari :v Seperti dua sejoli ini misalnya, mereka adalah Kim Seungmin dan Igarashi Mizuki. entah apa yang...