( 08 )

4 2 0
                                    

17-06-22

.

.

Ga kerasa ini udah hampir menuju bab akhir, tepatnya 3 bab lagi.huhu.. 🤧🤧
masih semangat kan bacanya?? 😁

Happy reading ❤

____________________________________

(Skip seminggu kemudian)

Seungmin dan Kyoko yang diam-diam mengikuti Mizuki dan Hyunjin ke taman bermain, tanpa sengaja bertemu disana. dan itu membuat mizuki terheran.

"Kak Mizuki..? kebetulan sekali bertemu disini.." sapa Kyoko.

"Eh.. iya, Kyoko.." jawab Mizuki.

"Mereka gak boleh ku biarkan berduaan... pokoknya, akan ku lindungi Mizuki dari tangan Kotor Hyunjin.." batin Seungmin.

"Apa- apaan dia itu..?" batin Mizuki.

Tiba-tiba Kyoko tertawa kecil, yang membuat semua menoleh padanya.

"Kenapa, Kyoko..?" tanya Seungmin.

"Seungmin.. ini mirip kencan ganda. ya kan..?" kata Kyoko.

"Aah.. yaa bisa dibilang begitu.." kata Seungmin.

"Aku senang sekali.." kata Kyoko dengan girangnya.

"Iyaa, hehe.." kata Seungmin.

Saking senangnya Kyoko, tangan mungilnya melingkar dilengan Seungmin. melihat itu Mizuki merasa cemburu.

"Mereka mesra sekali.." batin Mizuki.

Hyunjin dengan sigap merangkul bahu Mizuki untuk menyenangkan hatinya. Hyunjin tahu Mizuki merasa cemburu. tapi Seungmin tak suka melihat itu.

"Idiih, pegang-pegang bahu segala..!" batin Seungmin.

"Mizuki, kamu mau naik apa..?" tanya Hyunjin.

"Hyunjin.. a.. aku.." jawab Mizuki terbata bata.

"Naik itu saja dulu.." sahut Kyoko menuding roller coaster.

Mereka berempat pun menaiki roller coaster dan beberapa permainan wahana lainnya. setelah puas menaikki wahana, mereka pun beristirahat.

"Aku mau membeli minuman, kalian mau apa..?" tawar Hyunjin.

"Aku mau cola saja.." jawab Mizuki.

"Aku mau teh.." kata Kyoko.

"Nggak usah..!" dengus Seungmin.

"Mizuki, kita pergi beli yuk.." ajak Hyunjin.

"Beli sama aku saja..! Mizuki tetap disini..!" sahut Seungmin.

"Kalau begitu, ayo.." jawab Hyunjin malas.

"Waah.. aku gak tau kalau Seungmin dan Hyunjin begitu akrab.." gumam Kyoko.

"Menurutmu begitu..?" tanya Mizuki pada Kyoko.

Seungmin dan Hyunjin pun sampai dimesin penjual minuman otomatis. dan memesan minuman yang diinginkan.

"Hanya akan membuatmu susah saja.." kata Hyunjin menulai obrolan.

"Apa..?" tanya Seungmin.

"Apa kamu begitu mencemaskan Mizuki..?" Hyunjin balik bertanya.

"Apa maksudmu..?" jawab Seungmin malas.

"Kamu tau Seungmin..? setiap aku mengejar perempuan, itu seperti ada skenario dikepalaku.. dan aku sudah memperkirakan kehadiranmu disini hari ini.. terima kasih ya.. berkat bantuanmu ini, malam ini aku bisa mendekap Mizuki.." kata Hyunjin dengan liciknya.

Emosi Seungmin memuncak mendengar perkataan Hyunjin. dia mendorong tubuh Hyunjin dan mencengkram kerah baju Hyunjin.

"Apa kamu bilang tadi..?! hah..?! dasar brengsek..!" bentak Seungmin.

"Kalau kamu memukulku lagi.. Mizuki akan makin marah padamu lho.." kata Hyunjin seraya melepaskan cengkraman Seungmin.

"Cih..! kamu gak bisa apa-apa..! aku mengawasi..!" kata Seungmin.

"Kamu memang bisa mengawasi sekarang, tapi tak bisa selamanya, nanti Mizuki pasti akan bilang gak mau dekat-dekat denganmu lagi.." kata Hyunjin.

"Dasar brengsek..!" cetus Seungmin

Mereka pun kembali ketempat dimana Mizuki dan Kyoko menunggu mereka berdua..

To be continued...

TWO WEIRDOS _ Seungmin [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang