( 10 )

5 2 0
                                    

19-06-22

.

.

Besok udah bab terakhir, masih semangat bacanya???

Happy reading ❤

____________________________________

PYAAAARRR..! KRATAK..! KRATAK..! KRATAK..!

Warna warninya kembang api tak dihiraukan oleh Seungmin. padahal dia sedang bersama orang yang dia sukai, yaitu Kyoko.

"Waah kembang apinya bagus sekali.. ya kan, Seungmin..?" kata Kyoko.

"Iya.." jawab Seungmin lesu.

Seungmin masih terdiam, harusnya dia senang saat ini. tapi dia malah gelisah. sebenarnya Kyoko paham betul siapa yang benar-benar disukai Seungmin. dia menghampiri Seungmin dan memegang pundaknya.

"Seungmin.. kamu.." kata Kyoko.

"Iya..?" kata Seungmin.

"Sebenarnya kamu sedang memikirkan siapa..?" tanya Kyoko lirih.

Seungmin tak menjawab pertanyaan Kyoko. dia menatap Kyoko yang sedih karenanya. tapi dia tidak bermaksud demikian.

"Kyoko.. aku.." kata Seungmin terhenti.

"Bukan hanya sekarang, tapi setiap hari.. pergilah ke tempat orang yang paling kamu sukai..' kata Kyoko.

Seungmin tertegun sesaat kemudian menyambar tubuh Kyoko dan memeluknya dengan penuh rasa terimakasih. dan Kyoko juga membalas pelukkan Seungmin.

"Maafkan aku Kyoko sudah membuatmu seperti ini.. aku memang suka padamu, tapi maaf, maaf sekali... aku lebih menyukai Mizuki.. dan terimakasih sudah mengerti perasaanku.." kata Seungmin.

"Pergilah.. temui dia.. katakan kalau kamu menyukainya.." kata Kyoko.

Seungmin mengelus pipi Kyoko sesaat dan kemudian dia segera berlari pulang untuk menemui Mizuki. Kyoko menarik napas panjang melihat kepergian Seungmin.

"Sakit rasanya.. sakit sekali.. tapi mau gimana lagi..? mungkin ini memang jalannya.." desis Kyoko lirih.

* * *

Dengan terengah-engah Seungmin sampai dirumah Mizuki. dan segera masuk untuk mencari Mizuki.

"Tante.." panggil Seungmin.

"Seungmin..? kenapa mukamu pucat sekali..?" tanya Ibu Mizuki.

"Mi.. Mizuki sudah pulang..?" Seungmin balik bertanya.

"Belum, tapi tadi dia sempat telepon.. katanya mampir ke rumah sakit.." kata Ibu Mizuki.

"Apa.?!" kata Seungmin.

Tanpa berpikir panjang dia segera berlari menuju rumah sakit, sesampainya disana dia bertemu Mizuki yang baru keluar dari gedung rumah sakit.

"Mizuki..!" panggil Seungmin.

Seungmin berlari menghampiri Mizuki. dia melihat telapak tangannya diperban.

"Mizuki.. ini kenapa..?" tanya Seungmin dengan ekspresi cemas.

"Eh.. ini.. tadinya ku pikir gak akan sakit. ternyata retak.." Jawab Mizuki.

"Kamu diapain sama dia..?! bilang, kamu diapain..?!" tanya Seungmin.

"Dia belum sempat mengapa-apain aku..!" jawab Mizuki.

To be continued...

TWO WEIRDOS _ Seungmin [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang