1: Hubungan

29 16 0
                                    

Sang surya menampakkan diri, menandakan kisah hari ini akan di mulai. Satu persatu tirai mulai di geser, jendela di buka, keran air mengalir. Setiap rumah bising dengan kesibukan nya masing masing.

Beberapa menit kemudian semua orang keluar entah itu untuk pergi bekerja, pergi ke sekolah maupun hanya keluar melihat situasi.

Tampak semua nya terlihat biasa biasa saja tetapi dalam hati terdalam mereka, mereka memiliki suatu hal yang mereka pendam.

_*_*_*_*_*_

Century Homes adalah sebuah perumahan elit di Jakarta yang di tempati oleh orang orang hebat dan terkenal. Diantaranya sepasang suami istri yang sangat sangat terkenal di dunia medis Sang istri bernama Ratna widiasari, ia adalah sang pemilik rumah sakit terkenal yaitu Rs. intan Kencana. Rumah sakit peringkat pertama terbaik se-Indonesia. Sedangkan Sang suami bernama Wijaya Nugroho, ia adalah dosen fakultas kedokteran terbaik se-Jakarta.

Awal berita tentang pernikahan mereka sangat menggemparkan. Pasalnya orang penting di dunia medis ini menyatakan pernikahan mereka secara resmi. Bahkan di kabarkan bahwa kehidupan pernikahan mereka sangat harmonis.

.
.
.

Saking harmonisnya...
mereka, di rumah tak pernah berbicara ataupun menyapa satu sama lain Jikalau tak ada kepentingan apa apa.

Status nikah pun hanya tulisan kecil yang ada di dokumen dokumen yang di anggap penting tapi, tak untuk mereka.

Mereka menganggap hubungan pernikahan ini hanya untuk saling menguntukan. sama halnya dengan pelajaran ipa yang kita semua pelajari di sekolah. Yaitu simbiosis mutualisme. Hubungan antara makhluk hidup yang saling menguntungkan.

*-*-*-*-*

Aril Aprilia Haliza seorang anak yang memiliki segalanya, hanya dengan uangnya dia akan mendapatkan segalanya. Satu hal yang tidak ia punya yaitu hati nurani.

Di suatu hari ia harus pindah ke Century Homes. Karena pekerjaan orang tuanya. Dia sekolah di sma swasta yang terkenal di lingkungan itu. Yaitu SMA Gemilang.

Ya dalam sehari dia dapat mencuri hati orang orang di sekolah.

Di sisi lain ada seorang anak miskin bernama Saras Farasya. Dia tak terlalu suka dengan aril karena dia terlalu sempurna. Cantik dan kaya. Tapi entah kenapa dia mulai mengikuti aril Kemana pun ia pergi. Dan aril sangat senang akan hal itu.

*-*-*-*-*

Cinta dalam diam itulah yang kini di rasakan oleh Stefan Andra zanne. Salah satu pegawai kantor biasa yang menyukai tetangganya. Tapi dia tak bisa mengungkapkan perasaan nya karena orang yang dia suka sudah berkeluarga.

><><><><><

Cerita baru semangat baru.
╰ (▔∀▔) ╯

semoga cerita kali ini bakalan sampai Complete ya sob
(╯✧ ▽ ✧) ╯

Tolong dukungan ya
(* _ _) 人

the simbiosis Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang